XiBoba Di Sumedang Ini Menu dan Lokasinya!

XiBoba Di Sumedang Ini Menu dan Lokasinya!
(Istimewa/Instagram @xiboba.indonesia)
0 Komentar

sumedangekspres – Xiboba yaitu sebuah brand yang menyajikan minuman boba atau Bubble Tea untuk seluruh masyarakat Indonesia. Terinspirasi dari kata “Xi Yue” yang berarti Kebahagiaan, Xiboba hadir dengan tujuan membawa kebahagiaan kepada setiap orang yang meminumnya melalui rasa yang khas. Indonesia No.1 Boba yaitu XI BO BA dilansir dari halaman instagram @xiboba.indonesia

Restoran Xiboba di Sumedang menjual berbagai macam jenis makanan atau minuman diantaranya Minuman, Snacks Jajanan, Sweets Desserts, Coffee Shop dengan rasa khas dan tentunya enak dengan harga yang masih terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama dengan keluarga, sahabat, ataupun pasangan.

Kamu dapat memesan dan mencoba menu yang telah tersedia di gerai terdekat. Gerai Xiboba ini juga menyediakan kategori jenis minuman yang beragam. Berikut beberapa menunya seperti :
-Kakao Series Bobaffle Series
-The Bobas Grass Jelly Series
-Dalgoba Series Dalgona Matcha Series
-Biscoff Dalgona Series X LDP Aksesoris

Baca Juga:Sei Sapi Makanan Khas NTT Yang Bisa Kamu Coba Di RumahGeografis Tahu Sumedang Sebagai Aset Potensial Daerah

Adapun kisaran  harga menu yang dijual disini yaitu mulai dari Rp. 23,000 – Rp. 37,000.

Untuk pembelian atau pemesanan kamu bisa langsung datang ke restoran untuk melakukan pembelian atau jika anda ingin membeli menu yang disediakan oleh Restoran XIBOBA, Sumedang secara online, anda bisa pesan dengan layanan delivery dari berbagai aplikasi seperti Gofood atau Grabfood.

Untuk lokasi restoran Xiboba berlokasi di Jalan  Tampomas, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Dan untuk waktu operasional buka setiap hari pukul 08:00 hingga 21:00.

0 Komentar