Kebakaran di Sumedang Menewaskan Pemilik Rumah

Kebakaran di Sumedang, Menewaskan Pemilik Rumah.
Kebakaran di Sumedang, Menewaskan Pemilik Rumah (Foto : Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Kebakaran di Sumedang, Menewaskan Pemilik Rumah.

Diduga korsleting listrik, Rumah semi permanen milik Nunu (72) warga Dusun Ciliang RT 05 RW 06 Desa Nanggerang Kecamatan Sukasari Sumedang ludes terbakar, Rabu (25/1) sekitar jam 22.30.

Hembusan angin kencang ditambah dengan banyaknya material yang mudah terbakar, membuat warga kewalahan saat berusaha memadamkan si jago merah itu.

Api berhasil dipadamkan, sekitar satu jam dari peristiwa kebakaran.

Kepala UPTD Damkar Tanjungsari Yudi menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi, peristiwa kebakaran rumah Nunu diketahui sekira pukul 22.30.

Baca Juga:MU: Perjalanan Kasus yang Melelahkan, Berangkat dari Keboncau hingga KebonwaruCegah Aksi Tawuran, Polisi Bubarkan Siswa SMK di Gerbang Tol Cimalaka Sumedang

“Diduga api berasal dari konsleting listrik atau Puntung rokok (masih dalam pendalaman). Tidak lama kemudian api langsung menjalar ke bagian rumah lain dan menghanguskan seisi rumah,” katanya kepada Sumeks.

Menurutnya api berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.00, dengan di bantu oleh petugas damkar wilayah Tanjungsari dan warga sekitar.

“Atas kejadian ini, Nunu, pemilik rumah ditemukan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujarnya.

Akibat peristiwa itu, mengalami kerugian material hingga mencapai Rp 100 juta.

Api berhasil dipadamkan satu jam usai kejadian. Saat itu petugas kepolisian dan pemadam kebakaran menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. (kos)

0 Komentar