Streaming Kupu Kupu Malam Episode 7 lk21, Resmi, Rebahin, Indoxxi dan Telegram

Streaming Kupu Kupu Malam Series 18+, Anak Kecil Dilarang Nonton!
Streaming Kupu Kupu Malam Series 18+, Anak Kecil Dilarang Nonton! (Sumber foto: WeTV - Michelle Ziudith sebagai Laura/Flo)
0 Komentar

sumedangekspres – Streaming series Kupu Kupu Malam Episode 7 lk21, resmi, rebahin, indoxxi dan telegram. Diketahui episode 7 ini memiliki 3 bagian yakni 7a, 7b dan 7c. Meski sudah selesai pada akhir Desember 2022 kemarin, series ini masih menarik perhatian banyak orang.

Streaming nonton series Kupu Kupu Malam (2022) Legal, Rebahin, LK21, Indoxxi, Telegram ini merupakan hal yang paling sering dicari orang untuk bisa menikmati keseruan pada series yang diproduksi MD Entertainment dan Umbara Brothers ini.

Cuplikan video pendek dari series Kupu Kupu Malam ini pun masih kerap kita temui di eksplor ataupun FYP sosial media.

Baca Juga:Cari Tahu Tampilan Berbusana Elegant Ala Old Money StyleMisteri Panggung Krapyak Kandang Menjangan Yogyakarta Yang Terkenal Angker

Series Kupu Kupu Malam ini bisa dikatakan cukup berani karena mengangkat tema yang sensitif. Tetapi, memang  perlu diakui bahwa cara hidup seperti yang dilakukan oleh Laura memang sungguh terjadi di kehidupan nyata.

Sebelum ke Streaming series Kupu Kupu Malam Episode 7 lk21, resmi, rebahin, indoxxi dan telegram, simak terlebih dahulu sinopsis dan daftar pemain dalam serial ini.

[DOWNLOAD]

Sinopsi Series Kupu Kupu Malam

Kupu Kupu Malam ini bercerita tentang kehidupan Laura yang harus berjuang demi kehidupan dirinya dan adiknya yang mengalami kelainan jantung.

Membutuhkan banyak biaya membuat Laura terpaksa menyetujui tawaran Mami Rachel (Dinda Kanya Dewi) sebagai PSK.

Kini, Laura bak memiliki 2 sisi hidup yang berbanding terbalik, pagi menjadi seorang mahasiswa dan malam menjadi seorang PSK.

Pekerjaan tersebut akhirnya mengantarkan Laura bertemu seorang klien spesial yakni Arif Dirgantara (Lukman Sardi).

Arif sendiri merupakan seorang pengusaha sukses yang banyak dikagumi dengan sejuta pesonanya.

Baca Juga:Bupati ‘Bongkar Rahasia’ Sukses Sumedang di Hadapan Jajaran Pemkot Tasik dan Pemkab BoyolaliPanggung Krapyak Peninggalan Sejarah Kesultanan Mataram Yogyakarta

Bertemu Laura membuat Arif yang seorang pengelana cinta bak bertekuk lutut dengan kecantikan dan kepintaran serta prinsip yang dipegang Laura.

Hingga akhirnya Arif merasa penasaran dengan sosok Laura dan ingin kembali menemui sang pencuri hatinya.

0 Komentar