Rekomendasi Lagu Untuk Pasangan LDR, Jauh Dimata Dekat di Doa

Rekomendasi Lagu Untuk Pasangan LDR
Rekomendasi Lagu Untuk Pasangan LDR (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – LDR atau long distance relationship yang biasanya dilakukan dua individu yang memiliki hubungan khusus tetapi terhalang oleh jarak yang jauh. Berikut Rekomendasi Lagu Untuk Pasangan LDR, Jauh Dimata Dekat di Doa.

Biasanya yang melakukan hubungan ini akan mempunyai cara tersendiri dalam mengobati rasa rindu terhadap pasangan nya, ada yang melakukan voice call kepada pasangannya, ada juga yang melakukan video call dan lain sebagainya.

Di Indonesia sendiri ada banyak yang mempunyai hubungan jarak jauh atau ldr, walaupun terkesan masih sangat muda banyak anak anak remaja yang sudah berani melakukan hubungan (pacaran) jarak jauh melawat sebuah aplikasi obrolan.

Baca Juga:Tempat Populer di Bali, Tempat Wisata Terbaru 2023Makanan Khas Sunda Yang Sangat Banyak Disukai Oleh Para Wisatawan

Tetapi memang tidak bisa dipungkiri hubungan jarak jauh juga sedikitnya mempunyai dampak baik karena anak anak remaja tidak mudah terjangkit pergaulan bebas dan juga lebih kreatif dalam mengekspresikan rasa rindunya kepada pasangan. Salah satu contohnya bermain alat musik sambil menyanyikan lagu yang romantis untuk pasangannya disana.

Berikut daftar lagu yang cocok untuk LDR :

  1. Aku Pasti Kembali – Pasto
  2. Denting – MElly Goeslaw
  3. Celengan Rindu – Fiersa Besari
  4. Dekat di Hati – RAN
  5. LDR – Mahen

Itulah sekilas informasi Rekomendasi Lagu Untuk Pasangan LDR, Jauh Dimata Dekat di Doa

0 Komentar