Tempat Populer di Bali, Tempat Wisata Terbaru 2023

Tempat Populer di Bali, Tempat Wisata Terbaru 2023
Tempat Populer di Bali, Tempat Wisata Terbaru 2023 (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa sih yang tidak mengenal Pulau Dewata atau pulau Bali? Tempat Populer di Bali, Tempat Wisata Terbaru 2023.

Destinasi wisata di pulau bali ini menjadi kebanggan dari bangsa Indonesia karena cukup populer dengan keindahan di dalam pulau bali yang cukup mempesona dan juga banyak dikunjungi wisatawan, baik wisatawan domestic smapai wisatawan mancanegara/ asing.

Pulau Bali selalu menjadi tempat wisata yang sangat direkomendasikan untuk menghabiskan waktu berlibur dan membangun momen momen indah yang sangat indah serta tidak akan mudah dilupakan.

Baca Juga:Makanan Khas Sunda Yang Sangat Banyak Disukai Oleh Para WisatawanRumah Makan Padang Terdekat Wilayah Sumedang Kota, Spesial Akhir Bulan Anak Kost

Lantas tempat seru apa saja yang bisa kamu kunjungi jika berlibur ke pulau Bali?

Berikut daftarnya : 

1. Pantai Kuta

Yang pertama ada Pantai Kuta, tempat ini menyajikan pemandangan yang bisa memanjakan mata dan mendamaikan hati.

Selain itu dipantai kuta  juga kamu bisa berjemur menikmati hamparan pasir putihyang indah, bvermain voli, bermain istana pasir dan yang lainnya.

2. Pantai Uluwatu

Selanjutnya ada wisata air lagi nih yang bernama Pantai Uluwatu, Keunggulan dari tempat ini adalah kamu bisa menikmati indahnya pantai tanpa biaya, hanya saja kamu harus bayar sewa tempat parkir yang ada dikisaran 2.000 – 5.000 rupiah saja.

Kebanyakan wisatawan yang datang kesini hanya untuk berjemur dan juga menguji adrenalid dengan cara berselancar.

3. Desa Penglipuran

Yang terakhir ada Desa Penglipuran, tempat yang sering muncul di televisi ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu yang mengenalnya.

Desa Panglipuran ini berada di ketinggian 700 mdpl, yang menjadikan suasana nya sangat sejuk. Cocok untuk kamu yang ingin menikmati indahnya wisata diketinggian.

Itulah sekilas informasi Tempat Populer di Bali, Tempat Wisata Terbaru 2023.

0 Komentar