Rumah Makan Padang Terdekat Wilayah Sumedang Kota, Spesial Akhir Bulan Anak Kost

Rumah Makan Padang Terdekat
Rumah Makan Padang Terdekat (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa nih yang hobinya kalau makan siang membeli nasi padang?  Berikut Rumah Makan Padang Terdekat Wilayah Sumedang Kota, Spesial Akhir Bulan Anak Kost.

Nasi padang merupakan salah satu alternatif menu makan siang bagi siswa, mahasiswa, dan bagi para pekerja,bukan hanya rasanya yang enak tetapi harganya juga sangat murah lho.

Dimana lagi kita bisa makan dengan porsi jumbo serta mendapatkan lauk yang lumayan lengkap seperti sambal, bumbu rendang, ayam dan juga sayuran yang sangat berlimpah.

Baca Juga:Tempat Wisata Terhits Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat Terbaru Tahun 2023Ketika Mendengarkan Khutbah Jumat Tidak Boleh Tidur? Inilah Rukun Sholat Jumat

Hal tersebut bisa kita dapatkan apabila membelinya dibungkus tidak makan ditempat karena sejarahnya para pedagang nasi padang itu melakukan hal tersebut untuk kebaikan kepada sesama manusia.

Berikut daftar tempatnya :

1. RM PAGUMA MINANG

Diposisi pertama ada rm paguma minang, ditempat ini kalian bisa menikmati banyak menu makanan mulai dari ikan, daging ayam dan juga daging sapi.

Rasanya juga tidak kalah dengan rumah makan yang lainnya lho, jika kamu tertarik mengunjungi rumah makan ini. Admin spill alamatnya dibawah ini ya.

  • Alamat RM PAGUMA MINANG : Jl. Angkrek No.155, RT.02, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

2. RM PADANG RANCAK BASAMO

Selanjutnya ada rm padang rancak basamo yang dekat dengan gor angkrek, rumah makan ini juga dekat dengan kampus stimik dan juga unsap.

  • Alamat RM PADANG RANCAK BASAMO : Jl. Angkrek Situ, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

Itulah sekilas informasi Rumah Makan Padang Terdekat Wilayah Sumedang Kota, Spesial Akhir Bulan Anak Kost.

0 Komentar