Golkar Sumedang Siap Sambut Kemenangan

Golkar Sumedang Siap Sambut Kemenangan
0 Komentar

sumedangeksores – Partai Golkar Sumedang optimistis, bakal memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Sidik Jafar, Sabtu (28/2).

Menurut dia, dengan bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai Golkar, membawa angin segar untuk partai berlambang pohon beringin ini.

“Ada satu hal yang sangat penting bahwa Pak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sekarang sudah sebagai anggota partai Golkar,” ujarnya

Baca Juga:Permukaan Air Waduk Jatigede Naik, Petani Terancam Gagal PanenKebakaran di Sumedang Menewaskan Pemilik Rumah

Bahkan, kata Sidik, Ridwan Kamil juga telah siap memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat untuk Pesta Demokrasi Tahun 2024 mendatang.

Disinggung ihwal bm pelantikan KPPG DPD Partai Golkar Sumedang, dia pun optimistis, jika KPPG yang siap terbentuk hingga tingkat RW, akan memberikan kontribusi positif, terhadap perolehan suara.

“Pelantikan Kesatuan Perempuan Partai Golkar suatu yang sangat gembira bagi DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Menurutnya, itu sebagai pertanda, akan membawa partai Golkar ini siap untuk memenangkan pesta demokrasi Pilpres, Pileg, Pilkada di Kabupaten Sumedang.

Menanggapi apresiasi dari Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, Ketua KPPG DPD Golkar Sumedang Sonia Sugian secara diplomatis menyebutkan hal ini merupakan bagian dari program kerja daripada KPPG DPD Golkar Sumedang.

“Dimana setelah saya dilantik menjadi wakil ketua Bidang pemberdayaan perempuan eks opisio Ketua KPPG Kabupaten Sumedang,” terangnya.

Dikatakan, Sonia mempunyai planing dalam gerakan organisasi, sehingga target pertama yang dia lakukan, pembentukan pengurusan tingkat Kabupaten tingkat Kecamatan dan tingkat desa.

Baca Juga:MU: Perjalanan Kasus yang Melelahkan, Berangkat dari Keboncau hingga KebonwaruCegah Aksi Tawuran, Polisi Bubarkan Siswa SMK di Gerbang Tol Cimalaka Sumedang

“Alhamdulillah pada hari ini terlaksana pelantikan KPPG tingkat kecamatan sekabupaten Sumedang,” tandasnya.

Bahkan Sonia mengaku, Struktural KPPG tingkat desa pun sudah siap untuk membuat jaringan hingga ketingkat desa. Karena sebut Sonia, pihaknya telah mengintruksikan pada para pengurus KPPG Tingkat Kecamatan untuk langsung membentuk kepengurusan KPPG tingkat desa.

“Jadi alhamdulillah saya percaya diri, bismillah partai golkar di Kabupaten Sumedang saya yakin Partai Golkar di kabupaten Sumedang akan jadi Pemenang di Pemilu 2024,” pungkas dia. *

0 Komentar