Daftar Drama Korea Terbaru 2023 Dengan Rating Tinggi

Daftar Drama Korea Terbaru 2023 Dengan Rating Tinggi
(Daftar Drama Korea Terbaru 2023)
0 Komentar

Genres
Episode: 16
Cast: Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, Jung Ga Ram

4. Kokdu: Season of Deity

Season of Deity mengikuti kisah malaikat maut bernama Kokdu yang diperankan oleh Kim Jung Hyun, yang mengunjungi dunia fana untuk menghukum orang setiap 99 tahun. Ia dikutuk untuk mengantarkan orang mati ke akhirat setelah membenci Sang Pencipta. Kokdu juga memiliki cara manusia untuk membunuh orang yang tidak bermoral.

Drama: Kokdu: Season of Deity

Episode: 16

Genres: Romanace, Fantasy

Cast : Kim Jung-hyun, Im Soo-hyang, Kim Da-som, Ahn Woo-yeon, Kim In-kwon, Cha Chung-hwa

5. Alchemy of Souls: Light and Shadow

Baca Juga:Pria Tak Mau Publikasi Hubungan Asmara di Media Sosial, Kenapa?Freelance Sebagai Penari Tradisional Begini Tanggapan Selebgram Sumedang Mengenai Kesenian Sunda di Sumedang

Drama Korea Alchemy of Souls Part 2: Light and Shadow  merupakan musim kedua dari drama Alchemy of Souls yang berakhir pada Agustus 2022. Pada musim kedua, drama ini menyuguhkan kelanjutan dari kisah Jang Uk dan Naksu. Terdapat perubahan karakter pada sosok Jin Cho Yeon yang semula ceria, menjadi lebih dingin.

Drama: Alchemy of Souls: Light and Shadow
Episode: 10

Genres: Romanace, Fantasy
Cast: Lee Jae Wook, Go Yoon Jung, Hwang Min Hyun, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, Park Jin, Oh Na Ra

6. Red Balloon

Red Ballon mengisahkan tentang empat orang yang berusaha memuaskan keinginan serta mengobati patah hati mereka. Jo Eun-Gang tampak tenang, namun dia menyimpan amarah dan hasrat di dalam hatinya. Dia memiliki sikap yangorang yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Han Ba-Da sahabat dai Eun-Gang adalah seorang wanita yang sudah menikah dengan Go Cha-Won yang bekerja sebagai dokter kulit. Dia menjadi dokter seperti yang diharapkan orang tuanya dan menikah dengan Han Ba-Da.

Drama: Red Balloon
Episode: 20

Genres: Romanace
Cast: Seo Ji Hye, Lee Sung Jae, Lee Sang Woo, Hong Soo Hyun

0 Komentar