Daftar Drama Korea Terbaru 2023 Dengan Rating Tinggi

Daftar Drama Korea Terbaru 2023 Dengan Rating Tinggi
(Daftar Drama Korea Terbaru 2023)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut daftar drama Korea terbaru 2023 yang bisa kamu masukan kedalam list tontonan kamu.

1. The Glory

Daftar drama pertama ada The Glory mengisahkan tentang seorang siswa perempuan bernama Moon Dong-eun dan mengalami bullying yang parah. Moon Dong-eun kemudian merencanakan balas dendam pada teman-teman yang menyiksanya termasuk yang hanya mengamati dirinya disiksa.

Dengan plot balas dendam yang kejam dimulai saat ia dewasa, merencanakan balas dendam dengan sungguh-sungguh. The Glory season 1 sudah tayang. Season 2 akan tayang pada Maret 2023 mendatang.

Baca Juga:Pria Tak Mau Publikasi Hubungan Asmara di Media Sosial, Kenapa?Freelance Sebagai Penari Tradisional Begini Tanggapan Selebgram Sumedang Mengenai Kesenian Sunda di Sumedang

Drama: The Glory Season
Jumlah Episode: 8 (season 1)
Genres: Thriller, Drama, Melodrama
Cast: Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Im Ji Yeon, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il.

2. Crash Course in Romance

Drama Crash Course in Romance menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon) ia merupakan pemilik toko penjual lauk pauk. Nam Haeng Seon ini merupakan seorang atlet nasional di masa lalu, ia mempunyai kepribadian yang positif dan stamina yang kuat. Kesehariannya berjualan, ia memutuskan untuk menjadi seorang mahasiswa.

Saat sedang mempersiapkan ujian masuk universitas, ia bertemu dengan Choi Chi Yeol yang di perankan Jung Kyung Ho. Choi Chi Yeol merupakan salah satu instruktur pendidikan swasta yang sangat populer.

Drama : Crash Course in Romance

Jumlah Episode : 16

Genres :Romantic comedy

Cast : Jung Kyung-ho, Jeon Do-yeon, Roh Yoon-seo, Lee Chae-min, Oh Eui-shik, Shin Jae-ha, Lee Min-jae,Lee Bong-ryun

3. Interests of Love

Kisah romantis empat orang pegawai yang terjebak kisah asmara di Bank KCU cabang Youngpo. Diceritakan, seorang pria bernama Ha Sang-Soo (Yoo Yeon-Seok) hanya tertarik dengan kehidupan biasa. Ia merupakan orang yang berada dan lebih sibuk untuk berfokus pada dirinya sendiri.

Drama: Interests of Love

0 Komentar