Tempat Wisata Populer Jatinangor, Dari Mulai Wisata Sejarah Sampai Wisata Pegunungan

Tempat Wisata Populer Jatinangor
Tempat Wisata Populer Jatinangor (Jembatan Cincin Cikuda/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Banyak tempat tempat yang memiliki sejarah yang sangat menarik untuk dibahas dan juga banyak tempat tempat wisata alam yang wajib kamu kunjungi. Berikut Tempat Wisata Populer Jatinangor, Dari Mulai Wisata Sejarah Sampai Wisata Pegunungan.

Tempat tempat yang memiliki sejarah yang begitu bagus yang seharusnya kita kunjungi untuk menambah wawasan serta pengetahuan kita tentang sejarah yang ada dilingkungan sekitar kita.

Begitupun tempat wisata alam yang tidak boleh kita lewatkan sama sekali karena kita harus menumbuhkan rasa cinta kita kepada alam seperti kita mengujungi atau mendaki gunung atau mengunjugi dan berenang di pantai dan lain sebagainya.

Baca Juga:Free Bitcoin Dari Aplikasi Baru di Google Playstore? Simak Penjelasannya!Dari Android Bisa Menghasilkan Bitcoin Secara Gratis? Simak Penjelasannya!

Berikut tempat wisata alam dan sejarah yang ada di daerah Jatinangor :

1. Menara LOJI

Diposisi pertama ada Menara LOJI, tempat yang satu ini merupakan tempat bersejarah dan telah dibangun sekitar 1800-an masehi.

Sekilas tentang menara loji sebenarnya adalah menara lonceng dengan gaya Arsitektur Kebangkitan Gothik yang terletak di wilayah kecamatan Jatinangor, Sumedang.

  • Alamat Menara LOJI : 3QF9+RQX, Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363
  • Jam Operasional : Setiap hari, 24 jam.

2. Jembatan Cincin Cikuda

Selanjutnya ada Jembatan Cincin Cikuda, Menurut ulasan yang ada di google maps, tempat ini cocok untuk kamu yang mau manguji adrenalin.

Tempat ini cocok untuk kamu yang mau berwisata bertemakan horor, dan juga tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati indahnya atmosfir kehororan smabil berfoto foto sendiri maupun bersama teman teman.

  • Alamat Jembatan Cincin Cikuda : 3QFH+QGF, Jl. Cikuda, Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363
  • Jam Operasional : Setiap hari, 24 jam.

3. JANS PARK

Baca Juga:Penghasil Saldo Bitcoin Tercepat, Cryptocurrency 2023Game Penghasil Bitcoin Gratis, Dijamin Anti Gagal Langsung Bisa Withdraw?

Selanjutnya ada JANS PARK, tempat ini sangat indah dengan taman bunga dan juga kastil yang megah bak didunia dogeng.

Mengunjungi tempat ini kalian tidak akan dipungut biaya jikalau hanya ingin berfoto bersama keluarga dan juga menikmati indahnya taman bunga yang ada.

  • Alamat JANS PARK : 3QJ9+FWR, Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 17.00 wib.
0 Komentar