Coffeshop Terdekat Daerah Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat

Coffeshop Terdekat Daerah Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat
Coffeshop Terdekat Daerah Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat (Oak's Cafe & Resto/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Banyaknya tempat ngopi yang ada disekitar kita terkadang membuat kita menjadi bingung untuk memilih akan ngopi dimana. Berikut Coffeshop Terdekat Daerah Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat .

Sebenarnya ada banyak tempat untuk ngopi santuy bersama teman teman tetapi yang biasa jadi permasalahannya yaitu tempat dan juga lingkungannya kurang cocok atau kurang sreg di hati kita.

Memililih suatu tempat yang benar benar membuat hati dan raga kita nyaman adalah hal yang tidak mudah, karena banyak tempat yang terlihatnya bagus, tetapi malah membuat hati atau mood kita semakin kacau bisa dikatakan badmood.

Baca Juga:Coffeshop Terdekat Daerah Talaga, Majalengka, Jawa BaratRumah Makan Terdekat, Referensi Tempat Makan Siang Yang Enak

Berikut rekomendasi tempat yang cocok untuk nongkong dan juga ngopi bersama teman temanmu yang ada di kecamatan Majalengka.

1. Kafe Kopi Foodbanks and Roastery

Yang pertama ada Kafe Kopi Foodbanks and Roastery, tempat yang satu ini memiliki banyak sekali menu makanan dan juga minuman yang siap menemani waktu nongkrong kamu bersama teman temanmu.

Untuk minuman nya sendiri banyak varian mulai dari cafe latte, cappucino, kopi susu jahe, dan kopi susu gula aren. Bukan hanya itu saja disini juga menyediakan paket sarapan yang hemat, sudah dapat sama minum nya lho.

  • Alamat Kafe Kopi Foodbanks and Roastery : Jl. Raya K H Abdul Halim No.226, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418
  • Jam Operasional : Senin sampai Sabtu, 06.00 – 21.00 wib.

2. Oak’s Cafe & Resto

Selanjutnya ada Oak’s Cafe & Resto, tempat ini menyediakan beberapa varian manu mulai dari minuman dan juga makanan yang sangat enak serta lezat lho.

Ada beberapa pilihan menu yang ada ditempat ini seperti pizza tuna, pizza spicy vegetable, caramel ice late, matcha green tea.

  • Alamat Oak’s Cafe & Resto : Jl. Ahmad Yani No.190, Majalengka Wetan, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45411
  • Jam Operasional : Setiap hari, 11.00 – 21.00 wib.

Nah itulah informasi tentang Coffeshop Terdekat Daerah Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

0 Komentar