Rumah Makan Terdekat, Referensi Tempat Makan Siang Yang Enak

Rumah Makan Terdekat, Referensi Tempat Makan Siang Yang Enak
Rumah Makan Terdekat, Referensi Tempat Makan Siang Yang Enak (IST/Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Makan ada salah satu kebutuhan pokok manusia yang wajib terpenuhi dalam keadaan apapun selagi ia mampu untuk membeli makanan. Berikut Rumah Makan Terdekat, Referensi Tempat Makan Siang Yang Enak.

Terkadang kita yang bekerja di kantoran seperti kantor bank, kantor jasa, dan kantor kantor perusahaan yang lainnya akan merasa bingung ketika jam waktu makan siang. Karena terkadang tidak ada rekomendasi yang pas untuk makan siang.

Padahal bisanya sangat banyak rumah makan yang ada didekatmu yang bisa jadi referensi untuk kalian makan siang, tetapi bagi kamu yang masih bingung mau makan dimana dan makan sama apa jangan khawatir karena admin telah merekomendasikan beberapa tempat dib awah ini.

Berikut ini daftar tempat yang bisa kamu jadikan referensi :

1. Pizza Hut Delivery – PHD Indonesia

Baca Juga:Resep Minuman Segar, Enak Diminum Ketika Siang Hari, Melepas Haus dan Mendinginkan BadanPenghasil Saldo Bitcoin Terbaik 2023, Tanpa Ribet Langsung Masuk Saldo ATM

Yang pertama ada Pizza Hut Delivery, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan restauran ini bukan? Ya, Pizza Hut Delivery ini sekarang sudah ada di kabupaten Sumedang lho.

Kamu bisa mencari menu rekomendasi atau menu favorit yang ada di Pizza Hut Delivery tersebut.

  • Alamat Pizza Hut Delivery – PHD Indonesia : Jl. Mayor Abdurahman No.129, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
  • Jam Operasional : Setiap hari, 10.00 – 23.00 wib.

2. Rumah Makan Chandra Minang

Selanjutnya ada Rumah Makan Chandra Minang, rumah makan yang satu ini menyediakan beberapa menu masakan padang yang sangat enak lho.

0 Komentar