Resep Minuman Segar, Enak Diminum Ketika Siang Hari, Melepas Haus dan Mendinginkan Badan

Resep Minuman Segar
Resep Minuman Segar (Istimewa/Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Beraktivitas disiang hari pasti akan sangat melelahkan bukan? Apalagi kita sambil bekerja berat seperti kuli bangunan ataupun supir angkutan umum. Resep Minuman Segar, Enak Diminum Ketika Siang Hari, Melepas Haus dan Mendinginkan Badan.

Biasanya kalau sinar matahari sedang begitu terik pasti akan berasa sangat panas sekali bukan? Biasanya kita kan lengsung mencari tempat yang sangat dingin atau bahkan membeli minuman yang bisa mendinginkan badan atau tubuh kita.

Tapi biasanya kita akan membeli minuman minuman dingin yang tidak baik untuk kesehatan atau malah menyebabkan penyakit berbahaya yang lainnya. Oleh karena itu admin akan merekomendasikan beberapa minuman yang sehat dan kaya akan vitamin.

Baca Juga:Penghasil Saldo Bitcoin Terbaik 2023, Tanpa Ribet Langsung Masuk Saldo ATMAplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Real 100% Langsung Cashout

Berikut ini beberapa minuman yang bisa jadi referensi kamu ketika sedang kepanasan disiang hari.

1. Jus Mangga

Diposisi pertama ada Jus Mangga. Ya, jus mangga adalah salah satu minuman dingin yang kaya akan vitamin dan bisa menyegarkan badan kamu ketika kepanasan disiang hari.

Meskipun harganya yang terbilang cukup murah, banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan lho seperti salah satu contohnya mencegah diabetes, mencegah radikal bebas dan bisa menjaga kesehatan jantung.

Bahan bahan jus mangga :

  • 200 gr daging buah mangga
  • 400 ml Buavita Mango
  • 100 gr stroberi
  • 70 gr blueberry
  • es batu

2. Es Jeruk Peras

Selanjutnya ada Es Jeruk Peras, pasti kamu sudah tidak asing lagikan dengan minuman yang satu ini, Biasanya minuman ini dibanderol dengan harga 5.000 rupiah saja.

Meskipun harga dari Es Jeruk Peras ini terbilang sangat murah, kamu bisa mendapatkan lebih banyak manfaat seperti mengurangi flek hitam pada kulit dan memperkuat kekebalan tubuh atau imun tubuh.

Bahan bahan es jeruk peras :

  • 2 buah jeruk peras
  • 1 sdm gula pasir (selera manisnya)
  • 3 sdm air panas(untuk melarutkan gula)
  • Es batu (sesuai selera)

3. Es Kelapa Muda

Baca Juga:Game Penghasil Saldo Dana Tanpa Iklan Terbaik Tahun 2023Tujuh Program Turunkan Angka Stunting

Yang terakhir ada es kelapa muda, sama seperti es jeruk peras minuman satu ini juga harganya sangat murah meriah dan juga kamu bisa menemukan pedagang ini dimanapun.

0 Komentar