Coffeshop Terdekat Daerah Talaga, Majalengka, Jawa Barat

Coffeshop Terdekat Daerah Talaga
Coffeshop Terdekat Daerah Talaga (King Coffee Indonesia/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Ngopi merupakan sebuah kegiatan yang sangat mengasyikan untuk sebagian orang, karena dengan adanya kegiatan ini tali silaturahmi akan tetap berjalan. Berikut Coffeshop Terdekat Daerah Talaga, Majalengka, Jawa Barat.

Meskipun sangat banyak sekali tempat tempat yang kamu dan teman temanmu bisa jadikan tempat ngopi, tetapi tetap saja ada beberapa orang yang susah untuk jatuh cinta karena biasanya kalau ngopi bareng itu membutuhkan tempat yang pas dihati atau yang cocok dengan lingkungan sekitarnya.

Meskipun begitu masih banyak orang yang mengandalkan gengsinya untuk ngopi ditempat yang apa adanya, karena sebagian orang akan mengandalkan gengsinya dan hanya mau ngopi ditempat tempat yang sangat modern serta enak nyaman.

Baca Juga:Rumah Makan Terdekat, Referensi Tempat Makan Siang Yang EnakResep Minuman Segar, Enak Diminum Ketika Siang Hari, Melepas Haus dan Mendinginkan Badan

Berikut rekomendasi tempat ngopi yang enak serta dekat dekat dengan daerah talaga, majalengka, jawa barat.

1. Kedai Kopi Capres

Diposisi pertama ada Kedai Kopi Capres, tempat yang satu ini memiliki tempat yang sangat enak dan juga sangat nyaman untuk kamu ngopi bersama teman temanmu sambil mengobrol tentang amsa depan.

Menu yang ada disini sangat beragam dan bervariasi, rasa kopi juga sangatlah mantap, tempat nya nyaman dan enak untuk bersantai sambil ngobrol.

  • Alamat Kedai Kopi Capres : Jl. Raya Talaga – Cikijing, Talagawetan, Kec. Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45463
  • Jam Operasional : Setiap hari, 16.00 – 23.00 wib.

2. King Coffee Indonesia

Selanjutnya ada King Coffee Indonesia, tempat ini bisa kamu jadikan referensi kalau sedang mencari tempat ngopi terdekat wilkayah daerah talaga, majalengka.

Karena di King Coffee Indonesia ini tempatnya sangat nyaman serta enak lho, ada space untuk lesehan nya juga sehingga kamu dapat menikmati ngopi sambil nyantai.

  • Alamat King Coffee Indonesia : Jl. Raya Talaga – Cikijing, Jatipamor, Kec. Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45463
  • Jam Operasional : Setiap hari, 11.00 – 23.45 wib.

Nah itulah informasi tentang Coffeshop Terdekat Daerah Talaga, Majalengka, Jawa Barat.

0 Komentar