Jokowi Hadiri Ulang Tahun PSI, Kenang Masa Lalu Dengan Ahok, Saya Dulu Bukan Siapa-Siapa

Jokowi Hadiri Ulang Tahun PSI
Jokowi Hadiri Ulang Tahun PSI/YouTube @SekretariatPresiden
0 Komentar

sumedangekspres – Presiden Jokowi hadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 PSI dalam acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Jakarta Theater, Jakarta Pusat, pada Selasa (31/1/2023)

Dalam video YouTube di kanal Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi hadir di Ballroom Jakarta Theater pukul 18.59 WIB dan langsung disambut yel-yel kader PSI.

Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka mengatakan, Presiden akan memberi sambutan pada Selasa malam. Selain itu, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Ketua Umum PSI Giring Ganesha juga akan menyampaikan pidato. Menurutnya, masyarakat boleh melihat agenda Kopdarnas PSI secara online.

Baca Juga:Berkat Dukun, Artis Tanah Air PopulerRaffi Ahmad Ikhlas Rafathar jadi Playboy, Boleh Bohong Asal Begini….

“Bagi publik umum, silakan menyaksikan di YouTube Partai Solidaritas Indonesia,” ungkap Isyana.

Selain itu, Presiden mengingatkan PSI supaya tetap fokus menggarap pasar pemilih muda yang berusia 17-39 tahun. Caranya adalah dengan membuat tren baru yang banyak disukai pemilih muda.

saat Jokowi hadiri ulang tahun itu juga teringat saat ia bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berkampanye di Pilkada DKI pada tahu 2012 lalu dengan membuat tren terbaru.

0 Komentar