Berkat Dukun, Artis Tanah Air Populer

praktik dukun di kalangan para artis Tanah Air
praktik dukun di kalangan para artis Tanah Air/Instagram @lambegosiip
0 Komentar

sumedangekspres – Ki Sawung Rahsa, sang paranormal, membeberkan terkait praktik dukun di kalangan para artis Tanah Air.

Sang paranormal itu membongkar alasan memakai dukun bukan hanya untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk mengganggu temannya sendiri juga.

Ki Sawung Rahsa juga menyebut bahwa para artis bergabung dalam sebuah komunitas perdukunan.

Baca Juga:Raffi Ahmad Ikhlas Rafathar jadi Playboy, Boleh Bohong Asal Begini….Viral! Boy William Tembak Ayu Ting Ting

Menurut Ki Sawung, dunia artis memang tidak bisa lepas dari praktik dukun yang membuat mereka bisa menggapai eksistensi di dunia hiburan.

“Artis kalau jauh dari dukun atau paranormal, jatuh dia,” ungkap sang paranormal dilansir dari unggahan @lambegosiip, pada Selasa (31/1/2023).

“Kita tahu lho dunia artis tuh kayak apa. Nggak akan bisa lepas dari dukun dan paranormal kalau dia mau selamat, dia mau tetap eksis, dia mau tetap viral,” lanjutnya.

“Tapi kan artis selalu tidak mau mengakui itu. Di depan publik dia mengatakan ‘apa itu dukun?’. Habis dukun itu dibully sama dia. Tapi ternyata mereka punya komunitas yang bernaung di salah satu guru spiritual, itu kan kurang lebih sama dukun juga atau paranormal,” sambungnya.

Paranormal Ki Sawung Rahsa melakukan sindiran lain kepada para artis yang kerap pura-pura tak tahu di depan publik soal praktik perdukunan.

Padahal kepopuleran karir artis Indonesia adalah berkat bantuan kekuatan mistis dari para dukun.

“Jadi itu sudah biasa, kalau artis yaudahlah memang begitu. Nggak mungkin juga lah artis ngaku dirinya ke dukun, kan menjatuhkan karier dia,” bongkar Ki Sawung Rahsa soal praktik dukun di kalangan artis Tanah Air.

0 Komentar