Lesbi Cenderung Lebih Tertutup Daripada Gay, Begini Penjelasannya

Lesbi Cenderung Lebih Tertutup Daripada Gay, Begini Penjelasannya
(Pinterest/Istimewa ilustrasi komunitas LGBT)
0 Komentar

sumedangekspres – Lesbi adalah istilah untuk kaum homoseksual wanita atau perempuan dengan hasrat dan perasaan seksual terhadap gadis-gadis lain. Lesbianisme dari zaman dahulu hingga sekarang masih menjadi fenomena penuh kontra. Sepanjang sejarah, perilaku ini semakin kuat yang bermakna negatif yaitu orang yang tidak bermoral, sehingga banyak terjadi diskriminasi, kekerasan dan bahkan pembunuhan.

Beberapa tahun perilaku lesbian ini menyedot perhatian publik dengan adanya penyebaran penyakit mematikan HIV/AIDS. Lesbi adalah hubungan emosional yang meliputi perasaan, cinta dan kasih sayang dari dua orang yang berjenis kelamin sama, yaitu wanita.

Ada semacam etiket dalam kelompok lesbian yang menunjukkan karena karakter dasar atau penampilan lesbian yaitu butch, Femme dan Andros. Lesbian, seperti heteroseksual, juga terlibat dalam kegiatan sosial. Di dalam umumnya terlibat dalam kegiatan homoseksual atau lesbian

Baca Juga:Resep Ayam Woku Kemangi Endak dan Mudah Ala Chef JunaAlasan Seseorang Menjadi LGBT, Benarkah Karena Trauma?

Lesbian lebih bahagia karena biasnya penuh perhatian dan lebih mengeri perasaan yang ingin disampaikan. Menurut salah satu penelitian pada tahun 2010 dikabarkan adanya komunitas lesbian terbesar di Indonesia yaitu AKU WANITA PEREMPUAN LESBIAN INDONESIA. Komunitas lesbian Indonesia komunitas itu mempersatukan semua lesbian di Indonesia untuk berbagi dan mirip satu sama lain.

Kecenderungan bersembunyi dan membuka diri bahwa mereka seorang lesbi dilihat dari proses adaptasi atau lingkungannya, kondisi lingkungan sangat berpengaruh untuk membuka diri di lingkungan dan identitasnya, dan sangat tidak mungkin dia melakukannya dan akan menggelak jika lingkungannya tidak memungkinkan.

0 Komentar