Lomba Sihir Akan Tampil Di Now Playing Festival Sebagai Pentas Sihir

Now Playing Festival
Now Playing Festival
0 Komentar

sumedangekspres – Now Playing Festival, band asal Jakarta yakni Lomba Sihir akan manggung lagi di Bandung pada tanggal 5 maret 2023, di Festival music Now Playing Festival sebagai Pentas Sihir.

Pentas Sihir sendiri adalah gabungan dari Hindia (Baskara) dan Lomba Sihir yang dimana akan membawa lagu campuran dari keduanya.

Sebelumnya ditahun 2022 Lomba sihir gagal manggung dibandung karena gagal diadakannya Festival music Fosfen Festival karena kelalaian dari panitia, namun karena ingin mengobati kekecewaan para peserta lomba sihir Bandung, Lomba sihir membuat acara meet and greet di salah satu cafe yang berada di daerah Bandung dan mengadakan live acoustic.

Baca Juga:Usai Sabet Gelar Juara Indonesia Masters 2023, Inilah Profil dan Sederet Prestasi Pasangan Ganda Putra Leo / DanielKenali Gedang Klutuk, Minuman Ciu Asal Jawa Tengah

Lomba sihir yang terdiri dari Baskara Putra (Vokalis), Natasha Udu (Vokalis), Rayhan noor (Gitar dan Vokal), Tristan Julianos (Keyboard), Enrico octaviano (Drum) adalah Band yang terbentuk dari pengisi Music di project solo Baskara putra yaitu Hindia, lalu mereka membuat band baru bernama lomba sihir dengan Albumnya “Selamat datang di ujung dunia”

Band ini menjadi project ketiga Baskara putra sang vokalis dari Feast dan Hindia, namun sekarang lomba sihirpun bisa berjalan sendiri ketika baskara putra tidak bisa ikut mengisi ketika manggung.

Bahkan beberapa Peserta Lomba Sihir (Sebutan untuk fans lomba sihir) memaklumi jika Baskara putra bernyanyi untuk Lomba sihir ketika dia sedang senggang saja.

Now Playing Festival kali ini akan menjadi obat rindu untuk para peserta lomba sihir terutama yang berada di Bandung karena sudah beberapa bulan Lomba sihir tidak manggung di Bandung.

Dan pastinya Lomba Sihir akan membawakan single terbaru mereka yang berjudul “Pesona” untuk pertama kalinya di Bandung dan beberapa lagu yang ngetrend seperti “Semua orang pernah sakit hati” dan “Mungkin takut perubahan”

Jadi, jangan sampai kehabisan untuk membeli tiket Now Playing Festival dibulan maret 2023 ini karena pastinya banyak juga musisi musisi terkenal lainnya yang akan tampil menghibur kalian semua. *Faris Naufal Hisyam*

0 Komentar