Nonton Film Mangkujiwo 2020 dan 2023 Secara Resmi, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram

Nonton Film Mangkujiwo 2020 dan 2023 Secara Resmi, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram
Nonton Film Mangkujiwo 2020 dan 2023 Secara Resmi, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram (Kolase Instagram @kuntilanakfilm)
0 Komentar

19 tahun kemudian, seorang pegawai hotel bernama Uma secara tidak sengaja menjadi saksi pembunuhan. Uma memergoki Karmila, pemiliki usaha barang antik, dan Pulungkusumo, putra dari Cokrokusumo, seorang abdi raja, pemimpin dari Loji Pusaka, dan musuh bebuyutan Broto, membunuh salah satu klien mereka yang tidak kooperatif. Karmila, Pulung dan pembantu mereka, Herman kemudian menangkap Uma.

Pulung yang diberikan tugas untuk membungkam Uma berniat memperkosanya terlebih dahulu. Namun sebelum niat bejatnya terlaksana, Uma tiba-tiba kerasukan, menembangkan durmo, dan kemudian mematahkan leher Pulung. Trauma dengan kejadian yang menimpanya, Uma memilih untuk pulang ke rumah, dimana diungkapkan bahwa Uma sebenarnya adalah putri dari Broto.

Sementara itu, Cokro dan Karmila harus menghadapi banyak masalah karena kematian Pulung. Diceritakan bahwa dahulu, Loji Pusaka memiliki dua cermin antik bernama Pengilon Kembar, tetapi salah satunya dicuri oleh Broto ketika dia hengkang dari Loji Pusaka. Karmila mengirim Herman untuk menuntaskan apa yang Pulung gagal lakukan.

Baca Juga:Mengenal Apa Itu Trauma, Gejala Dan Faktor PenyebabnyaParkir Berlangganan di Sumedang Tidak Efektif

Ketika Herman hendak membunuh Uma, lagi-lagi dia kerasukan dan berbalik membunuhnya dengan menceburkannya di wadah air panas. Ketika Karmila hendak bertanya ke Cokro mengenai masa lalunya dengan Broto, ia tidak digubris. Karmila akhirnya berbincang dengan Nyi Kenanga, pelayan Loji Pusaka yang tahu seluk beluk rahasia antara Cokro dan Broto.

Nyi Kenanga juga irit bicara dan hanya menyatakan bahwa sebentar lagi, kedua lelaki tua tersebut akan memerangi satu sama lain.

Sementara itu, untuk mendapatkan rasa kepercayaan Uma, Broto menceritakan masa lalunya dengan Kanti. Dia menceritakan bahwa Kanti adalah ibu dari Uma yang disekap oleh Cokro sebagai bagian dari rencananya untuk merusak reputasi Broto. Cokro lalu membunuh Kanti dan menggantungnya dengan tali supaya terlihat bahwa dia bunuh diri.

Sebelum dia meninggal, Broto mengeluarkan janin di dalam Kanti yang lahir dengan selamat. Namun, kilas balik mengungkapkan bahwa Broto berbohong; Uma sebenarnya adalah hasil hubungan zina antara Cokro dan Kanti, seorang penari Jawa yang ia undang dalam suatu acara.

Setelah dia dicampakkan, Broto menangkap Kanti dan mulai melatihnya menjadi senjata untuk menghancurkan Loji Pusaka. Rencananya terhenti sementara ketika Kanti bunuh diri setelah dia dibebaskan oleh Sadi yang mengasihaninya, tetapi Broto dapat menyelamatkan darah dagingnya, Uma, yang dia latih sebagai penerus Kanti.

0 Komentar