Nonton Film Mangkujiwo 2020 dan 2023 Secara Resmi, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram

Nonton Film Mangkujiwo 2020 dan 2023 Secara Resmi, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram
Nonton Film Mangkujiwo 2020 dan 2023 Secara Resmi, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram (Kolase Instagram @kuntilanakfilm)
0 Komentar

sumedangekspres – Artikel ini untuk kamu yang ingin nonton Film Mangkujiwo 2020 dan 2023 secara resmi atau menggunakan situs nonton film alternatif seperti layarkaca21, lk21, indoxxi, rebahin, filmapik dan telegram yang bisa kamu akses secara legal dan resmi.

Kamu bisa nonton Film Mangkujiwo adalah film horor Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Film ini dibintangi oleh Yasamin Jasem, Asmara Abigail, Djenar Maesa Ayu di situs resmi atau di Layarkaca21 lk21 Indoxxi. Film ini merupakan sempalan dari seri film Kuntilanak. Film ini ditayangkan pada 30 Januari 2020 yang lalu.

Nonton Film Mangkujiwo yang menghadirkan kuntilanak hantu paling seram di Indonesia bisa kamu akses secara resmi maupun di Layarkaca21 lk21 Indoxxi. Namun, jika kamu seorang penakut jangan menontonnya seorang diri. Kamu bisa ajak teman, keluarga atau pasangan kamu untuk nonton bersama Film ini.

Baca Juga:Mengenal Apa Itu Trauma, Gejala Dan Faktor PenyebabnyaParkir Berlangganan di Sumedang Tidak Efektif

Film Mangkujiwo 2 yang tayang pada 2023 ini merupakan sekuel dari Film Mangkujiwo 2020. Film tersebut menampilkan Kuntilanak dalam alur ceritanya yang akan membuat para penonton membawa kesan ngeri dan takut sampai pulang ke rumahnya masing-masing. Pasalnya, film pertamanya saja sudah berhasil membuat bulu kuduk semua penonton berdiri tegak.

Sama dengan film pertamanya, Film Mangkujiwo 2 tetap disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, film bioskop pada bulan Januari 2023 ini akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya, Mangkujiwo (2020). Berlatar di tahun 70-an, dan masih dibintangi aktor dan aktris kenamaan Indonesia yang sama, mulai dari Sudjiwo Tedjo, Yasamin Jasem, Karina Suwandhi, Djenar Maesa Ayu, dan masih banyak lagi.

Artikel ini akan membahasa Mangkujiwo 2020, namun jika kamu ingin membaca perihal apapun tentang Mangkujiwo 2 yang tayang 2023 kamu bisa klik tautan di bawah ini:

Sinopsis dan alur cerita Mangkujiwo 2020

Seorang perempuan yang sedang hamil bernama Kanti disekap di kandang kerbau. Kanti kemudian dibebaskan oleh seorang abdi raja bernama Brotoseno dan pelayannya yang tuna wicara, Sadi. Broto menjanjikan Kanti balas dendam sebelum membawanya ke rumahnya, dimana dia melakukan ritual ilmu hitam terhadap Kanti didepan cermin antik.

0 Komentar