Mikha Tambayong Ganti Nama Usai Menikah!

Mikha Tambayong Ganti Nama
Screenshot Profil Instagram @mikhatambayong
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Pasangan kekasih Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi berubah status menjadi pasangan suami istri, pada Sabtu (28/1/2023).

Kabar bahagia ini mengejutkan publik dan para penggemarnya di jagat maya. Pasalnya, pernikahan Mikha dan Deva dilangsungkan secara privat yang kemudian saat ini, secara tiba-tiba, mereka membagikan momen tersebut di akun Instagram keduanya.

28.01.2023. Menikah dengan sahabatku dalam gaun ibuku. Mimpi yang luar biasa,” tulis Mikha di unggahan Instagramnya.

Baca Juga:Mikha Tambayong Nikah Beda Agama?Jokowi Hadiri Ulang Tahun PSI, Kenang Masa Lalu Dengan Ahok, Saya Dulu Bukan Siapa-Siapa

Tak mau peduli dengan komentar netizen perihal perbedaan agamanya, Deva Mahenra juga melunturkan kebahagiaannya bisa menikah dengan Mikha Tambayong tanpa lihat keyakinan mereka masing-masing.

“Putra Bugis dengan segala lebih dan kurang di salah satu hari paling bahagia dalam hidupnya,” tulis Deva Mahenra di Instagram.

Hal-hal dari pernikahan Mikha dan Deva tak luput dari sorotan publik, mulai dari acara dadakan, MiMgaun pengantin warisan sang ibu, perbedaan agama hingga nama baru Mikha.

Artis cantik itu secara resmi menyatakan dirinya sebagai Mrs. Mahenra, seperti yang tertulis di nama Instagram terbarunya. Yang sebelumnya hanya Mikha Tambayong kini nama belakangnya bertambah dengan nama Mahendra.

Pernikahan dengan Deva Mahenra ini menjadi kabar yang sangat hangat dan amat membahagiakan bagi Mikha. Karena ia memang tak menyangka bisa menikah dengan sahabatnya sejak lama itu.

0 Komentar