Tempat Ngopi Daerah Patrol, Indramayu, Jawa Barat

Tempat Ngopi Daerah Patrol
Tempat Ngopi Daerah Patrol (JJ Boxcafe/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Patrol merupakan salah satu daerah yang berada di bagian barat dari wilayah kabupaten Indramayu. Kecamatan yang satu ini terbentuk sejak tahun 2006 lalu. Berikut Tempat Ngopi Daerah Patrol, Indramayu, Jawa Barat.

Meskipun tergolong daerah baru, tetapi kecamatan ini memiliki segudang tempat yang dijadikan oleh masyarakat sekitar sebagai pusat keramaian masyarakat. Seperti pusat perbelanjaan, pusat nongkrong dan juga ngopi dan lain sebagainya.

Khusus untuk tempat ngopi dan juga nongkrong, di wilayah patrol ini sangat banyak sekali tempat tempat yang bisa kalian jadikan sebagai tempat nongkrong dan juga tempat ngopi.

Baca Juga:Tempat Ngopi Daerah Anjatan, Indramayu, Jawa BaratMekarjaya Genjot Turunkan Angka Stunting

Berikut tempat nongkrong dan tempat untuk ngopi wilayah kecamatan patrol, Indramayu.

1. Warung Kopi Kopid

Diposisi pertama ada Warung Kopi Kopid, tempat ini memiliki fasilitas bermain untuk anak anak kecil atau balita, tempat ini juga memiliki beberapa spot foto yang sangat bagus.

Di Warung Kopi Kopid ini memiliki desain tempat yang sangat indah dan juga unik, banyak menu yang bisa kamu nikmati disini, tempat ini lumayan bersih yang menjadikan kamu nyaman berlama lama disini.

  • Alamat Warung Kopi Kopid : Patrol, Kec. Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45257
  • Jam Operasional : Setiap hari, 13.00 – 23.00 wib.

2. Wirajuara Kopi

Selanjutnya ada Wirajuara Kopi, ditempat ini kamu dan teman temanmu bisa ngopi sambil ngobrol santuy sambil menikmati berbagai macam menu seperti espresso, kopi tubruk spesial wirajuara, ice cappucino, dan vietnam drip coffe.

  • Alamat Wirajuara Kopi : Jl. Baypass Patrol, Patrol Lor, Kec. Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45257
  • Jam Operasional : –

3. JJ Boxcafe

Yang terakhir ada JJ Boxcafe, tempat ngopi kekinian banget mungkin itulah julukan yang pas untuk tempat yang satu ini karena memang tempat ini memiliki desain ruangan yang sangat bagus ala ala anak zaman now.

Baca Juga:Tempat Ngopi Daerah Indramayu, Kabupaten Indramayu Jawa BaratKunci Gitar Tak Sedalam Ini – Arief

Tempat yang sangat admin rekomendasikan untuk semua kalangan, tempat yang sangat cocok untuk sekedar makan, ngopi dan juga nongkrong bersama teman maupun gebetan.

0 Komentar