Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Sini, Karangampel, Indramayu, Jawa Barat

Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Sini
Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Sini (Omah Thaitea Karangampel/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Banyaknya tempat nongkrong dan tempat ngopi bukan membuat kita menjadi lebih mudah untuk mencari referensi tempat yang pas, malah terkadang kita bingung mau pilih tempat nya dimana. Berikut Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Sini, Karangampel, Indramayu, Jawa Barat.

Bukan hanya satu atau dua tempat ngopi maupun tempat nongkrong yang ada di dekat daerahmu, tetapi terkadang kamu dan teman temanmu masih bingung memilih dimana tempat yang pas untuk nongkrong sambil ngobrol santai membahas hal yang mungkin saja tidak terlalu penting.

Pembahasan ketika ngobrol kalau lagi nongkrong memang perlu karena memang topik pembicaraan yang seru adalah komponen utama dari aktivitas nongkrong itu sendiri, agar nongkrong lebih asik dan semakin lama durasi nongkrong bersama nya.

Baca Juga:Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Haurgeulis, Indramayu, Jawa BaratTempat Ngopi Daerah Patrol, Indramayu, Jawa Barat

Berikut rekomendasi tempat ngopi terbaik yang berada di daerah Karangampel, Indramayu, Jawa Barat.

1. Omah Thaitea Karangampel

Diposisi pertama ada Omah Thaitea Karangampel, tempat ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk kamu nongkrong bersama teman temanmu.

  • Alamat Omah Thaitea Karangampel : GFJ4+9H6, Karangampel Kidul, Kec. Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45283
  • Jam Operasional : Kamis s/d Selasa, 10.00 – 22.00 wib.

2. Kedai Kopi Premium

Selanjutnya ada Kedai Kopi Premium, disini kamu bisa menikmati beberapa menu makanan seperti kopi dan juga cemilan ringan yang bisa kamu nikmati bersama teman temanmu atau gebetanmu.

  • Alamat Kedai Kopi Premium : Jl. Raya Bar. Karangampel, Karangampel Kidul, Kec. Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45283
  • Jam Operasional : Setiap hari, 17.00 – 01.00 wib.

3. Fafa Juice Karangampel

Yang terakhir ada Fafa Juice Karangampel, kamu bersama dengan rekan atau pacarmu bisa menikmati berbagai aneka juice atau jus dan juga thai tea boba sambil menikmati ngobrol dan juga berbincang bincang ringan.

  • Alamat Fafa Juice Karangampel : GFJ4+W4Q, Benda, Kec. Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45283
  • Jam Operasional : Setiap hari, 15.30 – 22.00 wib.

Nah itulah artikel tentang Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Sini, Karangampel, Indramayu, Jawa Barat.

0 Komentar