Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Haurgeulis, Indramayu, Jawa Barat

Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Haurgeulis
Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Haurgeulis (Kopi Janji Jiwa Haurgeulis/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Haurgeulis merupakah salah satu daerah yang berada di kabupaten Indramayu. Berikut Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Haurgeulis, Indramayu, Jawa Barat.

Haurgeulis ini biasanya lebih dikenal dengan wisata airnya karena memang ada wisata air yang menjadi pusat perhatian masyarakat maupun itu warga lokal atau masyarakat didekat kecamatan Haurgeulis ini.

Sebenarnya ada banyak tempat yang dijadikan pusat keramaian masyarakat yang bisa kamu kunjungi, beberapa tempatnya diantaranya ada tempat wisata, tempat ngopi dan juga tempat yang biasa dipakai untuk nongkrong oleh anak anak remaja.

Baca Juga:Tempat Ngopi Daerah Patrol, Indramayu, Jawa BaratTempat Ngopi Daerah Anjatan, Indramayu, Jawa Barat

Berikut adalah daftar tempat yang bisa kamu kunjungi bersama teman temanmu.

1. Kedai DJATI Haurgeulis

Diposisi pertama ada Kedai DJATI Haurgeulis, kedai ini memiliki tempat yang sangat nyaman dan juga bersih, kamu bisa melihat tanaman hias yang disediakan oleh kedai satu ini.

Kamu dan teman temanmu bisa menikmati beberapa menu yang diantaranya yaitu kentang stick, tahu jeletot, pisang keju, dan juga aneka jus buah yang menyegarkan.

  • Alamat Kedai DJATI Haurgeulis : No Jl. Semeru No.13, Mekarjati, Kec. Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45264
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 00.00 wib.

2. De`green Cafe & Resto

Selanjutnya ada De`green Cafe & Resto, disini kamu bisa menikmati beberapa menu makanan dan minuman diantaranya seperti coffe black original, baso juara, kentang goreng, sosis bakar dan juga teh tarik.

Menu menu tersebut bisa kamu nikmati bersama teman temanmu sebagai teman ngopi dan juga ngobrol agar lebih seru lagi.

  • Alamat De`green Cafe & Resto : Gani, Jl. H. Abdul Ghani No.17 A, Sukajati, Haurgeulis, Indramayu Regency, West Java 45264
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 00.00 wib.

3. Kopi Janji Jiwa Haurgeulis

Baca Juga:Mekarjaya Genjot Turunkan Angka StuntingTempat Ngopi Daerah Indramayu, Kabupaten Indramayu Jawa Barat

Yang terakhir ada Kopi Janji Jiwa Haurgeulis, tempat ini sangat nyaman dan juga kita bisa menikmati kopi dan makanan sambil duduk lesehan karena ditempat ini menyediakan space untuk kita lesehan.

Kamu dan teman atau gebetanmu bisa menikmati menu makanan seperti pisang crispy, ketan bakar dan masih banyak lagi.

0 Komentar