Bunda Corla Ganggu Balik Farhat Abbas

Bunda Corla Ganggu Balik Farhat Abbas
Bunda Corla Ganggu Balik Farhat Abbas/YT @IntensIndigo & @zdravozajedno3606
0 Komentar

sumedangekspres – Bunda Corla akhirnya ganggu balik Farhat Abbas. Bunda secara halus menyindir ia, dan sejumlah orang juga tau ucapannya tersebut diperuntukkan buat Farhat Abbas.

Sebelumnya ia tidak mau menanggapi ocehan Farhat Abbas. Selain takmau ribut, Bunda juga lebih memfokuskan hidupnya di Eropa.

Kalau aku nggak mikirin izin tinggalku, perjuanganku tinggal di Eropa selama 18 tahun. Kalau aku nggak mikirin izin kontrakku di McDonald, kuladeni kau.” tegasnya.

Baca Juga:Kiky Saputri Roasting Prilly Latuconsina Perihal Jodoh, Diamuk NetizenTerbongkar! Deva Mahenra Beneran Pindah Agama

Bunda Corla kemudian bertanya-tanya, apa sebenarnya motif Farhat Abbas melaporkannya ke polisi.

“Kenapa? Ngedombreng? Udah nggak laku? Sudah lama nggak diliput media?” ucap sahabat Ivan Gunawan ini.

Nah, belum lama ini, usai tiba di Jerman, Bunda Corla akhirnya buka suara terkait laporan yang diucapkan oleh Farhat di Polda Metro Jaya.

Sambil menyantap hidangannya, perempuan 48 tahun ini menyinggung soal masa lalunya ketika hadir di acara ulang tahun pernikahan Farhat Abbas dan Nia Daniaty.

“Jangan munafik! Jadi orang jangan munafik! Aku pernah jadi perempuan terseksi di acara ulang tahun kau sama Nia Daniaty 2003,” ucap Bunda di live Instagramnya yang dilansir di @mak_lamis pada Jumat, 3 Februari 2023.

“Baru pertama kali dalam hidupku, ada pengacara laporkan aku ke polisi. Orang gila,” lanjutnya.

“Terus ujung-ujungnya gue dibilang kabur. Ngapain gue kabur? Gue kerja di luar negeri sudah 18 tahun. Kemana aja hidup kau?” tambahnya.

Baca Juga:Tutorial Atasi Galau Ala Fajar SadboyMikha Tambayong Pamer Foto Bulan Madu Bersama Sang Suami

Inilah yang ditunggu-tunggu netizen yang akhirnya Bunda Corla ini ganggu balik Farhat Abbas.

0 Komentar