Terbongkar! Deva Mahenra Beneran Pindah Agama

Deva Mahenra Pindah Agama
Deva Mahenra Pindah Agama/IG @devamahenra
0 Komentar

sumedangekspres – Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra kembali mengehebohkan masyarakat soal pindah agama lelaki itu.

Sosok Deva Mahenra dikenal sebagai seorang artis yang serba bisa atau multitalenta. Namanya mulai dikenal publik sejak bermain peran sebagai Bastian Irawan dalam serial Tetangga Masa Gitu di saluran TV NET.

Secara privat, Deva Mahenra resmi nikahi Mikha Tambayong pada Sabtu, 28 Januari 2023 di Bali. Sebelum berstatus sebagai pasangan suami istri, Devadan Mikha menganut agama yang berbeda.

Baca Juga:Tutorial Atasi Galau Ala Fajar SadboyMikha Tambayong Pamer Foto Bulan Madu Bersama Sang Suami

Namun, yang membuat publik lebih mengejutkan soal isu yang membeberkan bahwa Deva Mahenra saat ini sudah pindah agama. Deva dikabarkan mengikuti keyakinan perempuan cantik itu, Mikha Tambayong yang beragama Katolik.

Kanal YouTube Satelit Seleb yang mengunggah video dengan judul “Deva Mahenra Pindah Agama Demi Menikahi Mikha Tambayong. Ikut Istri Katolik.?” dilansir pada Kamis, 2 Februari 2023.

Kabar tersebut sebenarnya masih belum ada kepastian karena Deva Mahenra belum membuat klarifikasi perihal itu.

Sementara di bagian thumbnail-nya terlihat foto prosesi pernikahan Deva dan Mikha. Dan terlihat juga adegan mesra kala Deva dan Mikha berbagi ciuman manis.

Deva Mahenra Pindah Agama. Dari Islam ke Katolik Demi Menikahi Mikha T?” tulis di bagian thumbnail.

Hingga hari Kamis, 2 Februari 2023, video yang berdurasi 3 menit tersebut telah ditonton lebih dari 42 ribu kali. Namun apakah kebenaran video tersebut sudah pasti?

Video tersebut menampilkan kolase momen pernikahan Deva dan Mikha. Selain itu, video juga menampilkan profil lengkap dari sang suami, termasuk riwayat berbagai kegiatannya sebelum menjadi aktor terkenal Indonesia.

Baca Juga:Gejala Kanker Payudara Nunung SrimulatNunung Srimulat Kena Kanker Payudara

Narator kemudian mengungkap salah satu rumor yang ramai beredar soal pernikahan mereka, yakni Deva rela pindah keyakinan demi menikahi Mikha.

“Namun yang menghebohkan publik isu bahwa Deva Mahenra kini sudah pindah agama. Deva Mahenra diisukan mengikuti agama sang istri yakni Katolik,” tutur narator.

Tapi, kabar tersebut masih belum pasti kebenarannya karena Deva Mahenra belum membuat klarifikasi soal pernikahannya dengan Mikha Tambayong

0 Komentar