Nunung Srimulat Kena Kanker Payudara

Nunung Kena Kanker
YouTube MOP Channel
0 Komentar

sumedangekspres – Pelawak senior Nunung Srimulat memberi kabar terkait kondisi kesehatannya. Perempuan 59 tahun ini didiagnosa mengidap penyakit kanker payudara dan kini tengah berjuang melawan kankernya.

Hari kemarin, 2 Februari 2023, YouTube MOP Channel konten Deep Talk With Ruben, mengundang Nunung Srimulat atau kerap dipanggil akrab Mami Nunung untuk menjadi bintang tamunya.

Tak disangka, dalam acara itu ada kabar yang menyedihkan bagi kita semua, maupun Nunung itu sendiri.

Baca Juga:Sekarang Bikin SIM Ga Bisa Lewat CaloMpok Alpa Penjarakan Sahabatnya Usai Ditipu Rp. 1,3 Miliar

Sebelumnya Nunung memang sudah bersedia untuk bercerita semuanya sehingga tidak simpang siur.

Ruben bertanya, apa yang di diagnosanya oleh dokter.

“Sebetulnya sebelum didiagnosis dokter, saya itu memang sudah ada, ada riwayat penyakit ya. Yang mungkin selama ini saya juga engga saya ceritakan. Kayak, ini nanti saya harus cek darah setiap bulan. Setiap bulan tuh harus cek darah. Nah, tiba-tiba ada sakit baru yang didiagnosa ada kanker payudara.” tutur Mami Nunung yang dilansir oleh sumedangekspres dari YouTube MOP channel.

Mami juga mengungkapkan sangat sedih. Namun meski tahu beban yang dipikul melawan berbagai penyakitnya berat, Nunung yakin bisa melewatinya.

“Ya saya sedih, tapi enggak boleh marah. Saya cuman, ‘Ya Allah ujian apalagi yang harus saya jalanin?’. Tapi saya percaya bahwa Allah akan memberikan yang terbaik buat saya.” lanjutnya.

Hal ini membuat netizen bersimpati, apalagi terakhir kali Nunung sempat menceritakan titik terbawah hidupnya saat terperangkap kasus narkoba.

Ia juga mengaku seluruh uang dalam tabungannya habis, sementara ia tidak menerima pemasukan apapun karena sedang rehabilitasi. Padahal saat pun, Nunung harus membiayai 50 anggota keluarganya.

Setelah divonis dokter perihal kanker payudaranya, Nunung menyebut telah memulangkan seluruh keluarga ke Solo dab meminta untuk menafkahi sendiri. Sehingga kini Nunung tak lagi jadi tulang punggung keluarganya.

0 Komentar