Gejala Kanker Payudara Nunung Srimulat

Gejala Kanker Nunung
YouTube MOP Channel
0 Komentar

sumedangekspres – Hadir dalam podcast bersama Ruben Onsu, Nunung menceritakan gejala awal kanker tersebut, adanya benjolan kecil di ketiak.

“Sebetulnya sudah lama, aku pikir awalnya benjolan biasa saja karena selama ini nggak ganggu. Aku ada curiga karena keluarga aku ada genetik cancer, ibu, bapak sama kakak, dia sama kayak saya” Ungkap Nunung di YouTube MOP Channel, pada Rabu 1 Februari 2023.

Gejala kanker yang dirasakan Nunung, mulai membuat tidak nyaman. Alhasil orang pertama yang diberi tahu Nunung terkait ketidaknyamanan tersebut adalah sang suami, Iyan Sambiran.

Baca Juga:Nunung Srimulat Kena Kanker PayudaraSekarang Bikin SIM Ga Bisa Lewat Calo

Iyan lantas menyarankan Nunung untuk memeriksakan ke dokter, karena benjolan itu kian membesar.

“Awalnya saya diemin tapi kok ganggu. Di ketiak makin gede sampai bawa tas saja udah nggak kuat. Akhirnya dokter cek, terus dia curiga karena ada turunan akhirnya harus USG dan mamografi itu dulu. Setelah selesai bener ini benjolan udah 2 cm” katanya.

Sejauh ini Nunung sudah sering menjalani tindakan medis. Pelawak asal Solo itu berharap sel kanker jangan sampai menyebar ke organ tubuhnya yang lain.

“Aku juga sempet kayak rontgen gitu. Semoga ngga kemana-mana dan aku yakin ini masih dini. Sempet diambil sample, pas diambil sample aku tuh inget ini persis kayak sample kakak aku dulu,” ungkapnya.

0 Komentar