Kiky Saputri Roasting Prilly Latuconsina Perihal Jodoh, Diamuk Netizen

Kiky Saputri Roasting Prilly
Kiky Saputri Roasting Prilly/Ig @prillylatuconsina96 & @kikysaputrii
0 Komentar

sumedangekspres – Kiky Saputri roasting Prilly soal jodoh. Namun nyatanya, roastingan Kiky membuat netizen khawatir takutnya Prilly akan sakit hati. Lantas seperti apa tanggapan Prilly? Mari kita simak berikut ini.

Baru-baru ini, Prilly Latuconsina mengunggah momen saat dia tidak sengaja bertemu dengan Kiky Saputri yang sedang bulan madu di Italia bersama sang suami.

Prilly kemudian menyapa keduanya dan meminta maaf karena tidak bisa hadir di hari pernikahan.

Baca Juga:Terbongkar! Deva Mahenra Beneran Pindah AgamaTutorial Atasi Galau Ala Fajar Sadboy

Awalnya Prilly mengatakan bahwa dirinya tidak masalah jika belum bersuami karena yang terpenting masih bisa membiayai hidupnya sendiri. Kiky pun menimpal, Prilly akan jauh lebih bahagia jika biaya hidupnya ditanggung suami, alih-alih kelamaan menyendiri.

Prilly pun menyebut bahwa tak mengapa dirinya sendiri yang terpenting ia bisa membeli apapun sendiri. Tak disangka, Kiky pun langsung meroasting Prilly.

“Ya ampun pengantin baru. Nggak apa-apa aku sendiri, kan yang penting aku bisa beli apa-apa sendiri nggak sih?” ucap Prilly.

“Bisa biayain hidup sendiri? Tapi lebih enak dibiayain sama suami, Pril.” jawab Kiky sambil tersenyum. Sedangkan Prilly langsung diam beberapa saat usai mendapat pesan nyelekit tersebut.

Roasting yang Kiky Saputri dibuat untuk Prilly Latuconsina lah yang dipermasalahkan oleh salah satu netizen. Netizen tersebut memberikan nasihat menohok untuk wanita 29 tahun itu.

“Mungkin next nya klo ngeroasting tuh ign bawa2 jodoh ka kiki, mungkin niatnya bercanda tapi jujur sakitnya itu mendarah daging ka, aku bisa bilang gini karena aku ngerasain sendiri di umur kepala 3 belum ada pasangan,” kata netizen itu dilansir dari Instagram Kiky Jumat, 3 Februari 2023.

“Disaat sana sini udh pada nikah, kita udh dipaksa tersenyum dengan keadaan, gak perlu lag di tambah tambahin, meskipun kaka Ig bahagia karena baru menikah tapi bukan berarti harus mengucilkan yg masih sendiri. Semoga ig aku gadi publish,” lanjutnya.

Baca Juga:Mikha Tambayong Pamer Foto Bulan Madu Bersama Sang SuamiGejala Kanker Payudara Nunung Srimulat

Kemudian Kiky langsung men-tag Prilly. Dan langsung ditanggapi oleh aktris sukses tersebut.

0 Komentar