Viral! Jennie BLACKPINK Pakai Hijab

Jenni BLACKPINK Pakai Hijab
Jenni BLACKPINK Pakai Hijab/IG @jennierubyjane
0 Komentar

sumedangekspres – Beredar foto dan viedo Jennie BLACKPINK pakai hijab saat mengunjungi masjid di Abu Dhabi.

Penyanyi terkenal asal Korea Selatan, Jennie BLACKPINK, baru-baru ini heboh diperbincangkan di berbagai platform media sosial, terutama Twitter.

Wanita kelahiran kota Seoul ini terlihat mengenakan pakaian serba tertutup pada momen yang terekam dalam sebuah video yang beredar di Twitter. Seperti kita ketahui, belum lama ini BLACKPINK tengah disibukkan dengan tur konser BORN PINK WORLD TOUR mereka di awal tahun 2023 ini.

Baca Juga:Bunda Corla Ganggu Balik Farhat AbbasKiky Saputri Roasting Prilly Latuconsina Perihal Jodoh, Diamuk Netizen

Secara kebetulan mereka memang melangsungkan konser di Abu Dhabi pada Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin. Nampaknya, tidak hanya konser yang berhasil menyorot perhatian publik. Dengan beredarnya video Jennie BLACKPINK saat mengunjungi masjid di Abu Dhabi juga tak lepas menyita sorotan seluruh netizen di media sosial. Memangnya seperti apa sih momen tersebut? Mari kita simak berikut ini.

Melalui video tersebut tampak memperlihatkan Jennie yang memakai outer dengan lengan panjang berwarna putih dan celana panjang hitam bermotif. Dia juga menggunakan hijab atau scarf berwarna hitam yang dilengkapi kacamata dengan warna serupa.

“Jennie di Grand Mosque Abu Dhabi. Video diambil oleh temanku,” tulis akun Twitter @jerseyanne20 dilansir sumedangekspres, pada Senin, 30 Januari 2023.

Video yang dibagikan oleh netizen Twitter itu pun hebohkan di media sosial Instagram. Banyak akun Instagram gosip yang juga mengunggah ulang potret Jennie BLACKPINK yang memakai hijab saat berkunjung ke masjid di Abu Dhabi tersebut.

“Ukhti jennie jubran” tulis salah satu fans.

“Dia pandai menempatkan diri” imbuh netizen lain.

“Kim jannah masyaallah” ungkap lainnya.

“Seperti pepatah, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,” timpal yang lainnya.

“Jennie lagi mode kim jannah ygy” kata netizen.

“Dia terlihat manis dengan hijab,” tambah yang lain.

“Kim jannah yang saya hormati!” tulis pengguna lain.

0 Komentar