Siapa yang Lebih Cute Pakai Mini Skirt? Lisa atau Jennie BLACKPINK?

Lisa atau Jennie BLACKPINK?
Lisa atau Jennie BLACKPINK?/IG @jennierubyjane & @lalalalisa_m
0 Komentar

sumedangekspres – Menurut netter siapa yang lebih cute pakai mini skirt? Lisa atau Jennie BLACKPINK?

Blackpink adalah girlgroup asal Korea Selatan beranggotakan empat orang. Mereka semua sudah mendunia. Sejak mereka debut tahun 2016, grup ini sudah menerima banyak penghargaan dan memecahkan banyak rekor. Artis dan grup musik Korea pertama yang memiliki empat video musik yang masing-masing menerima satu miliar view YouTube. Mereka juga terkenal karena modenya.

Lisa Blackpink membuat mode yang luar biasa dan dia sebenarnya menetapkan tren mini skirt wanita dengan menunjukan pinggangnya yang indah. Dia telah membuat kesukaannya pada mini skirt atau rok mini dengan mengenakannya di hampir semua posting-annya. Dia tentu memiliki kecantikan yang menawan, lucu, dan elegan tentang dirinya.

Baca Juga:Viral! Jennie BLACKPINK Pakai HijabBunda Corla Ganggu Balik Farhat Abbas

Pada gambar di atas Lisa mengenakan atasan crop top dengan lengan tipis yang berwarna pink fanta berbentuk hati. Pakaian Lisa dilengkapi dengan rok mini yang senada dengan pakaian atasnya.

Lisa mengucir rambutnya dan nampak tidak mengenakan perhiasan apapun. Tetapi walaupun begitu ia masih terlihat cantik dan imut.

Pilihan riasan terakhir Lisa adalah eyeliner bersayap hitam, maskara di bulu mata, warna lipstik pink, eyeshadow berwarna pink, dan kontur yang tepat.

Jennie juga mengenakan atasan crop top tanpa lengan yang berwarna merah nyala dan sama-sama berbentuk hati. Rok mini-nya pun sama serupa dengan pakaian atasnya.

Jennie juga sama menguncir rambutnya namun juga diuraikan sedikit rambut seperti ala-ala rambut tidak terbawa saat dikuncir. Kuncirannya juga diberi aksen pita berwarna merah yang sama dengan warna pakaiannya.

Nah sedangkan riasan Jennie lebih simple nampaknya. Ia hanya menggunakan eyeliner, bibir yang pink kemerahan, maskara di bulu mata, dan eyeshadow yang tipis. Walaupun begitu ia riasannya lebih simpel, Jennie masih terlihat cantik dan cute.

So, mana pilihanmu? Lisa atau Jennie Blackpink?

0 Komentar