Movies Terbaik Paul Rudd

Movies Terbaik Paul Rudd
Movies Terbaik Paul Rudd/IG @antmanofficial
0 Komentar

sumedangekspres – Paul Rudd telah berkarir yang panjang di Hollywood Movies, sementara itu nampaknya tidak pernah menua. Aktor ini memulai karirnya dalam iklan pada tahun 1991, kemudian membintangi dalam acara TV Sisters. Dia kemudian beralih ke film, juga dengan cepat menjadi wajah terkenal dalam komedi studio bersama beberapa bintang komedi terhebat.

Saat ini, karir Paul Rudd menjadi seorang multitalenta, artis yang bisa segala hal dalam berkarya.

Langsung saja, mari kita simak movies terbaik Paul Rudd dibawah ini.

Baca Juga:Viral! Paul Rudd Ikut Tren Main Lato-LatoUsai Diberi Izin Istri, Indra Bekti Kembali Kerja

Clueless
Paul Rudd memulai debut film pertamanya lewat ‘Clueless (1995)’ ia berperan sebagai Josh Lucas.

Wet Hot American Summer
Wet Hot American Summer dirilis pada tahun 2001, Film ini disutradarai oleh David Wain dan dibintangi oleh banyak anggota grup komedi sketsa akhir 90-an yang dikenal sebagai The State, termasuk Michael Showalter dan Michael Ian Black.

Dalam film tersebut, Rudd berperan sebagai Andy, seorang konselor remaja pemberontak di Camp Firewood yang sering tidak menghormati pacarnya Katie.

Anchorman: The Legend Of Ron Burgundy
Dalam komedi yang disutradarai Adam McKay, Rudd berperan sebagai penyiar berita olahraga Brian Fantana, seperempat dari tim berita San Diego yang mencakup egomaniak Will Ferrell dan Ron Burgundy yang kurang ajar.

I Love You, Man
Komedi 2009 I Love You, Man menemukan Paul Rudd memerankan seorang pria tanpa teman yang bromance barunya dengan karakter Jason Segel mempersulit pernikahannya yang akan datang.

Ant-Man
Pada tahun 2015, Paul Rudd secara resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe sebagai Scott Lang, seorang pencuri yang berharap untuk berhubungan kembali dengan mantan istri dan putrinya Cassie setelah dibebaskan dari penjara.

Rudd dengan sempurna mewujudkan karakter ini mencoba untuk bangkit kembali, yang mencakup tugas singkat bekerja untuk Baskin-Robbins. Namun, Lang beruntung saat bertemu Hank Pym.

0 Komentar