Usai Diberi Izin Istri, Indra Bekti Kembali Kerja

Indra Bekti Kembali Kerja
Indra Bekti Kembali Kerja/YT @IntensIndigo & @IndraBektiOfficial
0 Komentar

sumedangekspres – Baru-baru ini, Indra Bekti dikabarkan akan kembali kerja pasca keluar dari rumah sakit akibat pecah pembuluh darah dibagian kepalanya.

Seperti diketahui, Bekti akan menjadi host di acara konser BLUE di Hotel Pullman Jakarta Central Park, pada 14 Februari 2023 mendatang. Hal itu menjadi menyita perhatian publik, karena kondisi Indra Bekti yang belum pulih usai sakit dan malah memaksakan kembali bekerja.

Aldilla Jelita, istri Indra Bekti buka suara. Ia mengakui hal tersebut adalah keinginan sang suami, yang bersikeras untuk kembali bekerja.

Baca Juga:Siapa yang Lebih Cute Pakai Mini Skirt? Lisa atau Jennie BLACKPINK?Viral! Jennie BLACKPINK Pakai Hijab

“Ya karena Indranya happy, jadi saya izinkan. Kalau memang engga happy dan kondisinya sakit, tidak saya izinkan,” kata Aldilla Jelita, pada Kamis, 2 Februari 2023.

“Memang keputusannya itu. Kalau memang mas Indranya sakit tidak diizinkan. Cuma dokter juga mengizinkan buat bekerja lagi kalau sanggup,” lanjutnya.

Istri Bekti melihat proses pemulihan Indra Bekti lebih cepat dari perkiraan. Presenter 45 tahun itu tidak lagi mengeluh pusing seperti sebelumnya.

Aldilla mengaku, saat ditawarkan host untuk acara konser Blue di Indonesia, Bekti sangat senang karena masih dipercaya meski kondisinya belum pulih sedia kala.

“Dia sampai bilang, ‘I’m back!’, gitu. Jadi mas Bektinya sendiri nggak mau diganti sama yang lain,” tuturnya.

“Jadi nanti di panggung ada tim lg utk dampingin Mas Bekti kalau sampai salah kata. Sambil buat nuntun tangannya juga, kan aku nggak boleh dampingin sampai dalam,” sambungnya.

Keputusan itu diambil juga, karena saat ini Bekti tidak lagi kelihatan pusing dan proses pemulihan dirasa sangat cepat.

Baca Juga:Bunda Corla Ganggu Balik Farhat AbbasKiky Saputri Roasting Prilly Latuconsina Perihal Jodoh, Diamuk Netizen

“Tapi kalau ini dianya benar-benar kelihatan senang. Sudah gitu di otak dia nggak pernah berhenti juga sama yang namanya kerjaan. Ya sama buat perbaikin memorinya Mas Bekti saja sih, biar nggak kacau,” terangnya.

Aldilla Jelita berharap kondisi Indra Bekti terus membaik sampai waktunya bekerja untuk menjadi host di konser Blue.

“Ya Insya Allah ya, doain saja berjalan lancar. Alhamdulillah masih ada yg mempercayakan ke Mas Bekti untuk kerja lagi. Masya Allah baik banget.” ujar Aldilla Jelita.

0 Komentar