Viral! Paul Rudd Ikut Tren Main Lato-Lato

Paul Rudd Main Lato-Lato
Paul Rudd Main Lato-Lato/Twitter @westenthu
0 Komentar

sumedangekspres – Paul Rudd terlihat bermain lato-lato, mainan yang tengah hits di Indonesia. Si “Ant-Man” menghadiri fan event untuk Ant-Man and The Wasp: Quantumania di Hoyts Entertainment Square, Sydney, Kamis, 2 Februari 2023.

Dalam acara ini, dihadiri dua bintang dan sutradara Ant-Man yaitu, Paul Rudd, Jonathan Majors, dan Peyton Reed.

Fan event dimulai dengan memperkenalkan masing-masing bintang tamu. Panggung kecil juga sengaja dibuat di ujung karpet merah untuk mereka. Ketika MC menyebut nama Peyton Reed, Jonathan Majors, dan Paul Rudd secara bergiliran, semua fans yang menunggu bertepuk tangan dan bersorak.

Baca Juga:Usai Diberi Izin Istri, Indra Bekti Kembali KerjaSiapa yang Lebih Cute Pakai Mini Skirt? Lisa atau Jennie BLACKPINK?

“Sudah ada yang menunggu sejak jam 5 pagi katanya?” kata mereka bertiga kepada fans.

Dalam foto yang viral di unggah di media sosial Twitter, tampak Paul Rudd memegang lato-lato berwarna kuning. Diungkapkan bahwa salah satu pemilik akun film lokal yang membawa mainan tersebut ke negaranya.

“Senjata baru Scott guys” tulis unggahan akun menfess @Marvfess.

Scott Lang merupakan nama asli Ant-Man di film superhero Marvel arahan Peyton Reed itu. Selama ini Ant-Man tidak mempunyai senjata seperti Captain America. Kekuatannya hanya terdapat pada Partikel Pym yang bisa membuat tubuhnya mengecil sampai seukuran semut.

Foto Paul Rudd memegang lato-lato pasti saja bikin heboh publik. Banyak yang ragu-ragu apakah foto tersebut asli atau hanya editan. Namun tak sedikit yang berkomentar bercanda.

“Ini editan apa bukan ya woy! Wkwkwk kalo beneran itu siapa yang bawa?” tanya akun @amandaclary_.

“Ayo Scott Lang ikut lomba lato-lato biar dapat hadiah kambing,” kata akun @simpydiaries yang merujuk pada lomba berhadiah kambing yang diadakan salah satu daerah di Indonesia.

“Hah? Apakah suara lato-lato dapat mengalahkan Kang?” tulis akun @watermarrklee.

For Your Information saja, ternyata Kang the Conqueror akan menjadi villain utama dalam Ant-Man and The Wasp: Quantumania dan kabarnya akan ada film baru Avengers.

0 Komentar