Sinopsis dan Nonton Jailangkung: Sandekala Full Movie LK21

Sinopsis dan Nonton Jailangkung: Sandekala Full Movie LK21
Sinopsis dan Nonton Jailangkung: Sandekala Full Movie LK21 (ist/IMDb)
0 Komentar

Keluarga kecil itu sontak panik mencari-cari Kinan di daerah yang sangat asing bagi mereka. Adrian, Sandra dan Nicky malah menemukan sebuah boneka jailangkung di saat proses pencarian yang menegangkan itu.

Setelah Nicky meyakinkan diri untuk mencoba memainkan boneka tersebut akhirnya Kinan ditemukan dengan selamat, kemudian sang kakak Nicky dibawa ke alam Jailangkung yang penuh dengan kabut biru tebal. Syukur, keduanya berhasil keluar setelah lolos dari kejaran Inggi dari alam tersebut yang terhubung dengan kamar Saijah yang ada jasad Inggi yang diawetkan untuk memuja Jailangkung.

Flashback dari cerita tersebut, Inggi memiliki fisik yang terlalu tinggi (yang dimana dianggap berbeda)sehingga ia selalu diganggu temannya dikampung. Lalu Saijah melihat Inggi sedang bunuh diri di sebuah tepi danau sambil memeluk batu besar diikat tali tambang lalu ia menceburkan diri, dan Saijah menyesal tidak dapat mencegahnya dari awal.

Baca Juga:Nonton Film Kuntilanak 3 2022 Full Movie Jangan Lihat Sendirian!Nonton Streaming Film The Doll 3 Full Movie, Fakta Menarik: Boneka Pindah Sendiri & Film Termahal Indonesia

Saijah baru tahu karena Inggi depresi akibat dibully dan akhirnya anak anak yang sebelumnya membully sudah jadi tumbal Boneka Jailangkung yang didapatkan Saijah dari dukun Sarno.

Setelah keluar dari alam tersebut, Kinan kembali ditarik lagi oleh Inggi yang portalnya terhubung di dinding ruang tengah untuk menjadi tumbal di alamnya, dan Nicky menusuk bonekanya ke kepala Inggi supaya tidak menyerang Kinan lagi. Saijah kaget melihat Inggi menghilang karena tusukan boneka tersebut.

Saijah marah & memegang pisau yang terjatuh ke Sandra, Nicky & Kinan, dengan Brutal Saijah Menyayat Tangan Nicky Berulang kali dan menyayat perutnya begitu pun Dengan Sandra yang hampir kehilangan Janin Bayi nya. Namun Kinan Berusaha Menyelamatkan ibunya namun perut Kinan ditusuk yang menyebabkan Sandra Berteriak.

Untunglah kemudian diselamatkan oleh Faisal dengan memukul Saijah memakai kendi. Lalu mereka bergegas kabur sebelum Saijah bangun menyerang lagi.

Di mobil, ia diserang lagi sama Saijah. Faisal panik & tidak tau cara menutup mobil karena takut salah pencet & keburu Saijah menyerang lagi. Malah Saijah kembali menyerang Nicky, Kinan & Sandra. Mereka hampir terkena bacokan pisau yang dibawa Saijah. Dan Faisal akhirnya menutup pintu mobil, malah Saijah terbawa di mobil sambil menyerang mereka lagi.

0 Komentar