Sinopsis dan Nonton Jailangkung: Sandekala Full Movie LK21

Sinopsis dan Nonton Jailangkung: Sandekala Full Movie LK21
Sinopsis dan Nonton Jailangkung: Sandekala Full Movie LK21 (ist/IMDb)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak sinopsis dan link nonton Jailangkung: Sandekala full movie secara legal dan link alternatif LK21 secara gratis dengan kualitas gambar yang jernih.

Film ini tayang pada 22 September 2022 yang lalu. Dan, sekarang kamu bisa nonton film Jailangkung: Sandekala full movie melalui situs nonton film yang resmi seperti Disney+ Hotstar ataupun link anternatif seperti Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram.

Film Jailangkung: Sandekala juga dikenal dengan nama Jailangkung 3 dan merupakan film horor petualangan Indonesia yang disutradarai oleh Kimo Stamboel. Film ini menghadirkan aktor Indonesia yang sangat populer dan hampir jarang ada orang yang tidak mengenal mereka. Adalah Titi Kamal, Syifa Hadju, Muzakki Ramdhan, Giulio Parengkuan, dan Dwi Sasono yang menjadi peran penting dalam film ini.

Baca Juga:Nonton Film Kuntilanak 3 2022 Full Movie Jangan Lihat Sendirian!Nonton Streaming Film The Doll 3 Full Movie, Fakta Menarik: Boneka Pindah Sendiri & Film Termahal Indonesia

Selain lima aktor tersebut, film Jailangkung: Sandekala juga menghadirkan banyak aktor berbakat lainnya, simak daftarnya di bawah ini.

Alur dan Sinopsis Film Jailangkung: Sandekala

Adrian (Dwi Sasono) beserta sang Istri Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka, yakni Nicky (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan), sedang menikmati waktu liburan ke luar kota. Saat sedang di sebuah danau destinasi wisata yang mereka tuju, Kinan menghilang tanpa jejak secara misterius ketika matahari terbenam.

0 Komentar