Sinopsis dan Nonton Jailangkung: Sandekala Full Movie LK21

Sinopsis dan Nonton Jailangkung: Sandekala Full Movie LK21
Sinopsis dan Nonton Jailangkung: Sandekala Full Movie LK21 (ist/IMDb)
0 Komentar

Saijah mencoba menusuk Nicky namun rambut Saijah Ditarik / Dijambak Oleh Sandra namun Pisau Mengarah Ke Sandra, untunglah pisau mengenai kursi pengemudi Dan Sandra menggigit tangannya Saijah & Nicky langsung membentur kepala Saijah ke kaca mobil supaya tidak berontak lagi dan kaca mobilpun pecah dan kepala Saijah keluar dari kaca mobil.

Dan Faisal langsung tancap gas mobil dan terlihat sebuah palang besi didepannya untuk membentur kepalanya Saijah hingga hancur. Sandra pun teriak histeris dan Nicky membuang jasad Saijah supaya tidak diserang lagi, dan Faisal langsung pergi, dan besoknya jasad Saijah tersebut dibawa kerumah sakit untuk diotopsi usai kepalanya tertimpa palang hingga hancur.

Mereka berterima kasih kepada Faisal karena tanpa dirinya maka semuanya akan beda dan mungkin Sandra, Kinan, Nicky, dan Adrian tidak bisa berkumpul sebagai keluarga lagi. Mereka pun pamit pergi dari waduk tersebut. Scene terakhir dari film ini terlihat seorang laki laki bernama Sarno yang memainkan Jailangkung.

Link Nonton Film Jailangkung: Sandekala

Baca Juga:Nonton Film Kuntilanak 3 2022 Full Movie Jangan Lihat Sendirian!Nonton Streaming Film The Doll 3 Full Movie, Fakta Menarik: Boneka Pindah Sendiri & Film Termahal Indonesia

Untuk nonton film Jailangkung: Sandekala kamu sudah tidak bisa lagi pergi ke bioskop dan membeli tiket untuk kemudian menonton sambil menikmati pop corn yang kamu beli setelah membayar tiket. Namun tidak usah khawatir, kamu masih bisa menonton film ini dengan menggunakan situs nonton film.

Kamu disarankan untuk menonton film Jailangkung: Sandekala lewat situs nonton film yang resmi seperti Disney+ Hotstar.

Namun jika kamu ingin menontonnya lewat link nonton alternatif kami juga sudah menyiapkannya di bawah ini. Namun perlu kamu ingat bahwa link nonton alternatif yang gratis merupakan situs yang ilegal dan akan merugikan pemilik film serta tidak ada jaminan keamanan untukmu ketika mengakses situs tersebut.

Jika kamu tidak keberatan silahkan langsung klik tautan di bawah ini.

0 Komentar