Rekomendasi Build Saber Tersakit, Meta Saber Roamer Terbaik Februari 2023

Rekomendasi Build Saber Tersakit
Rekomendasi Build Saber Tersakit (Eksus/Screenshot)
0 Komentar

sumedangekspres– Saber adalah salah satu hero yang sudah sangat lama sekali di Mobile Legends. Berikut Rekomendasi Build Saber Tersakit, Meta Saber Roamer Terbaik Februari 2023.

Meskipun hero saber ini sudah lama dari tahun rilisnya pada game mobile legends, tetapi jangan anggap remeh damage yang bisa diberikan oleh hero old yang satu ini.

Meskipun banyak hero hero baru yang lainnya yang bisa lebih mudah digunakan pada meta saat ini tetapi pesona hero old jauh lebih baik dari hero hero yang baru kemarin rilis.

Baca Juga:Daftar Makanan Khas Sumedang Yang Wajib Kamu Coba dan Cicipi Ketika Berkunjung Ke Kabupaten Sumedang4 Makanan Khas Subang, Nomer 2 Paling Banyak Diburu Wisatawan Luar

Berikut adalah build dari hero saber yang sangat sakit, atlas sekali ulti.

Magic Shoes

Diposisi pertama ada magic shoes kenapa item ini harus dibeli pertama kali oleh kita? Karena item ini bisa mengurangi cooldown skill kita sebanyak 10%

Blade of the Heptaseas

Item yang sangat cocok dengan assassin ini wajib kita beli karena akan menambah basic attack kepada hero kita lho.

Hunter Strike

Item yang sangat berguna sekali ini akan kamu butuhkan ketika kamu menggunakan saber versi hyper, karena asif uniknya dari item ini. Kamu bisa mendapatkan beberapa kali retribution kepada creep dan juga hero lawan.

Malefic Roar

Yang terakhir kamu harus membeli item ini karena sangat membantu kamu dalam duel 1vs1 bersama hero lawan. Item ini bisa memberikan physical penetration kepada lawanmu agar cepat tumbang.

Nah itulah informasi tentang Rekomendasi Build Saber Tersakit, Meta Saber Roamer Terbaik Februari 2023

0 Komentar