Berikut 5 Tempat Wisata Populer Subang, Jawa Barat. Wajib Kamu Kunjungi Bersama Gebetan!

5 Tempat Wisata Populer Subang
5 Tempat Wisata Populer Subang (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Subang adalah salah satu daerah yang ada di provinsi Jawa Barat, daerah ini memiliki beberapa tempat wisata yang sangat indah dan juga asri. Berikut 5 Tempat Wisata Populer Subang, Jawa Barat. Wajib Kamu Kunjungi Bersama Gebetan!

Baanyak tempat tempat yang ada di kabupaten Subang yang menyajikan panorama alam yang sangat memukau dan memanjakan mata para wisatawan yang melihatnya.

Mulai dari wisata air panas, pegunungan, pantai sampai wisata air atau waterboom yang sangat populer di kabupaten Subang.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Terdekat Sumedang Kota dan Sekitarnya, Terbaru 2023Aplikasi dan Game Penghasil Bitcoin Tercepat, Terbaru Februari 2023

Biasanya kabupaten Subang akan dipadati para wisatwan pada hari hari libur seperti hari sabtu dan juga hari minggu.

Berikut rekomendasi wisata yang sangat memukau di kabupaten Subang, Jawa Barat.

1. Kawah Tangkuban Parahu

Diposisi pertama ada Kawah Tangkuban Parahu, tempat ini sebetulnya banyak dikunjungi wissatawan kapan saja karena selalu banyak pengunjung setiap harinya yang ingin melihat Kawah Indah yang ada ditempat ini.

  • Alamat Kawah Tangkuban Parahu : Jl. Raya Tangkuban Parahu, Cicadas, Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 17.00 WIB.

2. Wisata Air Panas Ciater Subang

Selanjutnya ada Wisata Air Panas Ciater Subang, tempat ini adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi para wisatawan dihari biasa maupun hari libur.

  • Alamat Wisata Air Panas Ciater Subang : Jl Raya Subang – Bandung, Desa Ciater, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 16.00 WIB.

3. Pantai Pondok Bali Subang

Selanjutnya ada Pantai Pondok Bali Subang, tempat ini sangat indah apalagi kalau kamu mengunjunginya saat matahari akan terbenam, kamu akan disajikan dengan panorama alam yang sangat indah.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Hari Ini Aquarius Berjodoh Dengan Zodiak Aries?Rekomendasi Lapangan Bulutangkis Terdekat Sumedang Kota, Jatinangor, Cimalaka, Cadas Pangeran

  • Alamat Pantai Pondok Bali Subang : Desa Mayangan, Kecamatan Legon Kulon, Subang, Jawa Barat.
  • Jam Operasional : Setiap hari, selama 24 jam.

4. Curug Bentang

Selanjutnya ada Curug Bentang, tempat ini memiliki air yang yang sangat jernih dan juga sangat bersih dan berwarna biru kehijau hijauan.

  • Alamat Curug Bentang : Desa Sanca, Jalancagak, Subang, Jawa Barat.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 17.00 WIB.
0 Komentar