Terbongkar! Identitas Wanita Tanpa Busana yang Mengalami Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi

Mobil DPRD Jambi Kecelakaan
Mobil DPRD Jambi Kecelakaan/Twitter @News24Xx
0 Komentar

sumedangekspres – Identitas wanita tanpa busana yang mengalami kecelakaan mobil dinas DPRD Provinsi Jambi pada Kamis malam, 2 Februari 2023 akhirnya terbongkar.

Sebelumnya, mobil dinas DPRD Jambi menabrak pohon, kemudian tabrak tiang reklame dan Mobil Toyota Calya di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Kecelakaan ini mengakibatkan bagian depan mobil dinas Toyota Camry menjadi ringsek. Sedangkan mobil Toyota Calya yang ditabrak mengalami penyok di bagian belakangnya.

Baca Juga:Dennis Lim: dari Seorang Bandar Judi Jadi UstadzHari Ini, Hari Kanker Sedunia!

Seperti yang diketahui, saksi mata mengatakan dalam mobil berpelat merah itu terdapat wanita tanpa busana.

Identitas Wanita Tanpa Busana           
Menurut Kapolres Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, mobil dinas tersebut ditemukan satu orang laki-laki dan perempuan.

Ia menyebutkan bahwa sopir mobil dinas ialah seorang pria berinisial SA berusia 17 tahun. Sementara wanita tanpa busana yang berinisal TA berusia 16 tahun.

“Memang benar ada teman wanitanya.” kata Eko.

Eko juga membenarkan bahwa memang terdapat dua orang pelajar SMA di dalam mobil dinas DPRD Jambi.

Kedua Pelajar Itu Lagi Pacaran
SA dan TA rupanya sedang berpacaran yang melewati batas, kemudian digerebek warga. Keduanya lalu kabur hingga mobil menabrak empat kali: tabrak pohon, melaju lagi lalu menabrak tiang reklame, dan mobil Toyota Calya.

“Keterangan dari remaja ini memang mereka digerebek karena mereka pacaran di dalam mobil.” kata Eko, pada Sabtu 4, Februari 2023.

Namun saat ini, polisi belum mendapatkan keterangan dari warga yang menggerebek itu.

Baca Juga:Kesimpulan Terkini Terkait Kecelakaan Mobil Dinas DPRD JambiKecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi: Ini Hasil Tes Urine Sopir dan Penumpang Wanita Tanpa Busana!

“Yang menggerebek itu belum dapat orangnya. Kita cek CCTV di sekitar lokasi tidak ada. Kemudian kondisinya gelap, penerangannya minim.” katanya.

0 Komentar