Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi: Ini Hasil Tes Urine Sopir dan Penumpang Wanita Tanpa Busana!

Hasil Tes urin Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi
Hasil Tes urin Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi/Wikipedia - Urine test
0 Komentar

sumedangekspres – Pada Kamis malam, 2 Februari 2023, mobil dinas DPRD Provinsi Jambi dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno-Hatta, Jambi. Keduanya sudah menjalani tes urine.

Seperti yang diketahui, mobil dinas dikendarai oleh seorang pria, pelajar SMA. Dan penumpangnya adalah wanita dalam kondisi tanpa busana.

Sampai saat ini, polisi dari jajaran Polresta Jambi mendalami kecelakaan mobil berpelat merah tersebut.

Baca Juga:Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto: Mobil Dinas Tidak Boleh Diperuntukkan bagi Siapapun yang Bukan HaknyaTerkuak! Jabatan Orang Tua Sopir yang Bawa Mobil Dinas DPRD Jambi Berpenumpang Siswi Tanpa Busana

Memang tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Nyatanya, pengendara mobil pejabat, yang merupakan pelajar kelas tiga SMA negeri di Kota Jambi, mengalami luka memar. Sedangkan penumpang mengalami luka patah kaki.

Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi, menyebutkan mereka berdua berusia 16 tahun.

“Dalam mobil itu memang benar ada teman wanitanya, sama-sama masih berstatus pelajar SMA. Dan setelah diperiksa urinenya negatif, atau mereka berdua tidak terbukti mengonsumsi narkoba.” kata Eko Wahyudi, pada Jumat, 3 Februari 2023.

Selain itu, ia menerima laporan bahwa kedua penumpang itu tidak dalam pengaruh alkohol.

“Keterangan petugas di lapangan keduanya tidak dalam pengaruh minuman beralkohol.” imbuhnya.

Tim Satlantas Polresta Jambi juga menyusut kecelakaan mobil Toyota Camry berpelat nomor BH 1842 Z dengan memeriksa rekaman kamera pengawas (CCTV) di sekitar TKP.

“Petugas kami sedang bekerja memeriksa di lapangan, dari saksi, rekaman CCTV, dan pengendara mobil yang menabrak tiang papan reklame di depan RS Siloam, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.” kata Eko.

Seperti yang diterangkan, Petugas Tim masih di lapangan untuk melakukan penyelidikan lebih dalam, termasuk melihat rekaman CCTV. Tim akan melaporkan hasil penyelidikan jika sudah jelas dan lengkap.

Baca Juga:Kronologi Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Provinsi JambiMobil Dinas DPRD Jambi Kecelakaan, Penumpangnya Wanita Tanpa Busana

Insiden kecelakaan yang melibatkan wanita tanpa busana itu cukup menyorot perhatian warga setempat. Dan lagi, terdapat rekaman video yang menyebar, hal itu ramai diperbincangkan di platform media sosial.

0 Komentar