Terkuak! Jabatan Orang Tua Sopir yang Bawa Mobil Dinas DPRD Jambi Berpenumpang Siswi Tanpa Busana

jabatan pemilik mobil dinas DPRD provinsi Jambi
jabatan pemilik mobil dinas DPRD provinsi Jambi/Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Saat ini jabatan pemilik mobil dinas DPRD provinsi Jambi terkuak.

Pada Kamis malam, 2 Februari 2023, terjadi kecelakaan tunggal di depan RS Siloam, Jambi.

Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi juga mengatakan tentang jabatan pemilik mobil dinas Jambi, bahwa mobil sedan berpelat merah itu adalah aset kendaraan dinas orang tua si pengemudi, yang merupakan pejabat instansi Kepala Subbagian Rumah Tangga dan Aset Sekretariat Dewan Provinsi Jambi.

Baca Juga:Kronologi Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Provinsi JambiMobil Dinas DPRD Jambi Kecelakaan, Penumpangnya Wanita Tanpa Busana

“Ya itu mobil orang tuanya. Ya mungkin dengan alasan mau les atau apa, dia pinjam mobil orang tuanya. Mobil itu dari Sekretariat Dewan Provinsi Jambi” ujarnya.

Seperti yang diketahui, kasus kecelakaan itu membawa penumpang seorang wanita tanpa busana.

Kombes Eko Wahyudi juga menyebutkan tidak memberikan argumen soal perihal penumpang tanpa busana itu. Pihaknya hanya akan fokus menyusut kasus kecelakaan yang menabrak tiang reklame di median jalan. Juga menabrak mobil Toyota Calya yangs sedang terparkir.

“Saat ini kami fokus pelanggaran lalu lintasnya. Tapi kita akan cari tahu penyebab dia melakukan pelanggaran lalu lintas itu, sampai tabrak tiang reklame itu” kata Eko.

Kini, penyidik Satlantas Polresta Jambi juga belum dapat membuat keterangan dari keduanya karena masih kondisi trauma dan masih dalam perawatan medis.

“Kalau kita mau minta keterangan anak di bawah umur, harus didampingi, dan kondisi mereka masih trauma. Untuk pengemudi mengalami memar, tetapi untuk teman wanitanya patah kaki dan masih dalam perawatan,” sambung Eko beberapa saat.

0 Komentar