Mobil Dinas DPRD Jambi Kecelakaan, Penumpangnya Wanita Tanpa Busana

Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi
Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi/Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Mobil dinas DPRD Jambi mengalami kecelakaan saat disopiri seorang pelajar SMA yang diduga anak staf DPRD.

Insiden kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, pada Kamis Malam, 2 Februari 2023.

Dengan kecepatan tinggi, pengemudi mobil tersebut kehilangan kendali hingga aakhirnya menabrak tiang reklame dan mobil Toyota Calya.

Baca Juga:Bunda Corla Terkenal Karena Apa?Movies Terbaik Paul Rudd

“Kecelakaan itu terjadi berawal saat mobil sedan yang datang dari arah Bandara Lama Kota Jambi menuju Simpang Adipura dengan kecepatan tinggi.” ungkap Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry, pada Jum’at, 3 Februari 2023.

“Kemudian, sopir mobil sedan hilang kendali dan menabrak tiang reklame di median jalan. Pengemudi dan penumpang mobil sedan Camry itu masih pelajar” lanjutnya.

Sedangkan kondisi mobil Toyota Calya yang ditabrak, bagian belakang mobil penyok. Mobil itu merupakan milik warga bernama Simatupang.

Seorang saksi juga mengungkap, bahwa di dalam mobil Dinas DPRD Jambi yang mengalami kecelakaan di Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, itu ada seorang wanita tanpa busana.

Saksi berkata wanita itu sempat meminta sarungnya untuk menutupi dirinya yang akan dibawa ke rumah sakit.

“Iya, nggak ada pakai baju sama celana. Bahkan sarung saya mau diambil buat nutupin untuk masuk ke rumah sakit.” katanya.

Polisi mengaku berfokus akan menyelidiki insiden itu. Karena kedua pelajar itu masih dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:Viral! Paul Rudd Ikut Tren Main Lato-LatoUsai Diberi Izin Istri, Indra Bekti Kembali Kerja

“Belum kita mintai keterangan. Dua-duanya masih di rumah sakit. Tunggu agak enakan, karena mungkin masih trauma, kan anak-anak, masih pelajar.” tuturnya.

 

0 Komentar