Kronologi Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Provinsi Jambi

Kronologi Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi
Kronologi Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi/Twitter @most1058
0 Komentar

sumedangekspres – Simak berikut ini kronologi kecelakaan mobil dinas DPRD provinsi Jambi, pada Kamis malam.

Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry mengatakan kasus kecelakaan itu terjadi pada pukul 21:00 WIB, Kamis Malam, 2 Februari 2023.

Insiden kecelakaan itu berawal dari ada orang yang mengejar mobil Toyota Camry. Otomatis kecepatam mobil itu meningkat perlahan yang kemudian menabrak sebuah pohon.

Baca Juga:Mobil Dinas DPRD Jambi Kecelakaan, Penumpangnya Wanita Tanpa BusanaBunda Corla Terkenal Karena Apa?

Datang dari arah Bandara Lama kota Jambi menuju Simpang Adipura, mobil dinas itu sudah berada dalam puncak kecepatan tinggi. Sopir mobil itu kemudian hilang kendali dan menabrak tiang reklame di median jalan.

Setelah itu, mobil berpelat BH 1842 Z juga menyenggol mobil Toyota Calya yang sedang terparkir, hingga bagian belakangnya penyok.

Mobil Toyota Calya yang ditabrak itu merupakan milik salah stu warga bernama Simatupang.

Kepolisian belum mendapatkan keterangan sopir dan penumpang mobil sedan itu, karena pasca kecelakaan mereka langsung dibawa me Rumah Sakit Siloam yang berada tepat di depan TKP. Keduanya mengalami luka-luka dan saat ini masih menjalani pengobatan di rumah sakit.

“Belum kita mintai keterangan. Dua duanya masih di rumah sakit. Tunggu agak enakan, karena mungkin masih trauma kan anak-anak masih pelajar” ungkapnya.

Saksi juga mengungkap, pasca insiden kecelakaan terjadi, bahwa ia melihat penumpang wanita tanpa busana.

Dan ternyata saksi ini adalah pemilik Toyota Calya yang ditabrak pelajar SMA itu bernama Simatupang. Menurutnya, ada penumpang wanita tanpa busana di dalam tersebut. Wanita itu meminta sarung Simatupang untuk menutupi tubuhnya yang tanpa busana itu ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga:Movies Terbaik Paul RuddViral! Paul Rudd Ikut Tren Main Lato-Lato

Itulah kronologi kecelakaan mobil Dinas DPRD provinsi Jambi di Jalan Soekarno-Hatta, Jambi.

0 Komentar