Update Jari Kelingking Bayi Putus: Hotman Paris Turun Tangan

Jari Kelingking Bayi Putus
Jari Bayi Putus/bfk92 on iStock
0 Komentar

sumedangekspres – Keluarga bayi itu meminta bantuan kepada Hotman Paris terkait bayi yang jari kelingkingnya putus.

Sri Wahyuni, ibu dari bayi berusia 8 bulan itu meminta bantuan Hotman Paris Hutapea, pada hari ini Senin, 6 Februari 2023 melalui DM Instagram.

“Saya keluarga si bayi korban yang jari kelingkingnya putus oleh perawat. Saya mohon bantuannya untuk menghubungkan bapak Hotman Paris bisa membantu adik sepupu saya biar ada keadilan di sini.” tulisnya.

Hotman Paris langsung merespon pernyataan tersebut.

“Hotman 911 siap ketemu keluarga bayi ini!!!” balas Hotman.

Baca Juga:Bikin Paspor Sehari Jadi, Harganya Rp. 1 JutaKocak! Fadil Jaidi Sambut Kepulangan Mama dengan Marawis

Diketahui, Hotman 911 merupakan program konsultasi hukum gratis bagi orang yang mencari keadilan yang dibuat oleh tim Hotman Paris.

“Disini yang meminta pak Hotman Paris mohon bantuan bapak dalam menyelesaikan proses hukum. Saya mohon minta keadilan sama bapak, terimakasih.” kata ibunya dalam video Instagram @hotmanparisofficial.

Sebelum keluarga korban meminta bantuan kepada Hotman Paris. Hotman sudah ikut menanggapi soal kabar kasus bayi yang jarinya putus akibat kelalaian oknum perawat di RS Palembang. Ia merekomendasikan keluarga AR untuk memproses hukum.

“Ayok, mana keluarga korban, proses hukum!” katanya.

Seperti yang diketahui perawat itu tidak menggubris apa yang dikatatakan keluarganya. Mereka sudah berulang kali memperingati si perawat agar berhati hati ketika membuka perban bayinya itu.

0 Komentar