Kocak! Fadil Jaidi Sambut Kepulangan Mama dengan Marawis

Fadil Jaidi Sambut Mama Dengan Marawis
Fadil Jaidi Sambut Mama Dengan Marawis/YT @fadiljaidi7416
0 Komentar

sumedangekspres – Fadil Jaidi sambut kepulangan mama dari rumah sakit dengan marawis.

Dalam video YouTube Fadil Jaidi, ia mengatakan kepulangan mamanya seharusnya dua hari lagi. Namun, tiba-tiba mendapatkan telepon dari mamanya, yang katanya akan pulang besok.

Setelah menadapatkan kabar itu Fadil Jaidi memiliki ide kocaknya, yaitu sambut mama dengan marawis.

Baca Juga:Viral! Wanita Pemilik Rental PS Lecehkan 17 Anak di JambiViral! Jari Kelingking Bayi Putus oleh Perawat Lalai

Fadil benar-benar memiliki niat yang besar akan ide kocaknya ini. Karena ia langsung meyiapkan tenda dihari itu juga, pada pada Minggu, 5 Februari 2023.

Terlihat dalam video ia mengecek persiapan tendanya terlebih dahulu. Dan ternyata pada malam itu tendanya sudah selesai.

Ia juga menyiapkan prasmanan dengan berbagai hidangan dan katanya memakai sendok emas.

Esok harinya pada 5 Februari 2023, mamanya telah sampai di rumah. Fadil langsung membantu mamanya turun dari mobil. Setelah turun dari mobil dan masuk ke garasi rumah, mama langsung di sambut marawis yang telah disiapkan Fadil Jaidi sebelumnya.

Grup marawis menggunakan pakian serba hijau dengan celana hitam, dan kopiah putih. Sembari grup marawis menyambutnya dengan tabuhan rebana dan nyanyian, mamanya langsung mencium beberapa orang yang terlihat dalam video.

Sementara mamanya terlihat sangat terkejut karena tiba-tiba ada grup marawis yang menyambut kepulangannya.

Ternyata grup marawis itu bukan hanya disodorkan di depan rumahnya, melainkan di halam belakang rumahnya pun mamanya disambut dengan marawis-an ibu-ibu dengan pakian serba ungu.

Baca Juga:Andre Taulany Hebohkan Konser Dewa 19Keluh Kesah Penonton Usai Nonton Konser Dewa 19

Di halaman belakang itu adalah tempat prasmanan nya. Fadil juga menunjukan kepada papanya yang selama ini menemani mamanya di rumah sakit.

“Papa juga di rumah sakit. Sini ikut hadir nih, udah kita siapin Bos. Makanan Bos. Buat Pak Bos disana ada prasmanan Pak.” kata Fadil kepada papanya.

“Bisa dilihat ini ada jus Pak, disini kalau Bapak aus. Dan disini kita sudah menyiapkan banyak makanan Pak. Silakan Pak kalau mau dimakan juga bisa. Ini ada ayam goreng.” lanjutnya dengan riang.

0 Komentar