PKS Sambangi Nasdem, Yana Flandriana: Bentuk Konsistensi Dukung Anies

PKS Sambangi Nasdem, Yana Flandriana: Bentuk Konsistensi Dukung Anies
PKS Sambangi Nasdem, Yana Flandriana: Bentuk Konsistensi Dukung Anies. (FOTO: ISTIMEWA)
0 Komentar

sumedangekspres – PKS Sambangi Nasdem, kata Ketua DPD PKS Sumedang Yana Flandriana, sebagai bentuk konsistensi dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan.

Kunjungan silaturahim DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke DPP Partai Nasdem beberapa hari lalu adalah sesuatu yang wajar dilakukan dalam politik.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana kepada Sumeks, Senin (6/2).

Baca Juga:CCEP Indonesia Inisiasi Peningkatan Legalitas Pelaku UMKM Unggulan Kabupaten Sumedang Melalui Pelatihan Keamanan PanganGolkar Sumedang Siap Sambut Kemenangan

“Kami pikir sesuatu hal yang memang lumrah dilakukan,
apalagi pasca pernyataan yang disampaikan sebelumnya oleh Bapak M Sohibul Iman, tentang konsistensi dukungan PKS terhadap pencapresan Anies Rasyid Baswedan ( ARB ),” ujarnya.

Kata dia, untuk menyatukan seorang laki laki dan perempuan dalam ikatan pernikahan saja, perlu pembicaraan instensif yang kontinyu antara dua keluarga besar.

“Apalagi ini, hendak merancang suatu ikatan untuk menghadirkan pasangan pemimpin ( Capres dan Cawapres ) yang akan memimpin bangsa besar ini, tentu pembicaraan harus lebih intensif dan kontinyu lagi,” bebernya.

Upaya memuluskan cita-cita partai, PKS akan menjalin sinergitas dengan Partai Nasdem maupun Partai Demokrat di Sumedang, sebagai bentuk konsistensi dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan.

“Di tataran kabupaten juga, kami siap untuk mulai menjalin komunikasi intensif dengan teman – teman Nasdem dan Demokrat,” ungkapnya.

Diberitakan, sejumlah petinggi PKS menyambangi NasDem Tower, baru-baru ini.

Kunjungan silaturahmi tersebut, untuk membahas koalisi perubahan secara tertutup.

Dalam kunjungan itu, hadir Wakil ketua Majelis Syuro Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi. (red)

 

0 Komentar