Nonton Drakor Our Blooming Youth Tayang Perdana episode 1 Sub Indo Resmi, DramaQu, Juraganfilm dan Drakorindo

Nonton Drakor Our Blooming Youth Tayang Perdana episode 1 Sub Indo Resmi, DramaQu, Juraganfilmdan Drakorindo
(Istimewa/Instagram @tvn_drama)
0 Komentar

 sumedangekspres – Nonton Drakor Our Blooming Youth menjadi salah satu drakor yang ditunggu-tunggu tanggal penayangannya. Banyak para penggemar drama Korea yang mungkin tidak ingon melewatkan  drama yang dibintangi Park Hyung Sik.

Park Hyung Sik sudah menjadi salah satu dari banyaknya aktor yang selau menarik perhatian mulai dari kemampuan aktingnya hingga visual dari wajahnya yang tampan dan berkarisma. Bertemakan drama sageuk atau drama sejarah yang digarap oleh tvN.

Drakor Our Blooming Youth berkisah dari Park Hyung Shik yang menjadi seorang putra mahkota bernama Lee Hwan. Lee Hwan dengan wajah tampannya dan memiliki takhta sebagai putra mahkota yang begitu sombong, jahat, dan selau memandang rendah orang lain dan merasa paling hebat. Dia juga memiliki kutukan yang dia sembunyikan dari banyak orang.

Baca Juga:Sedih Tanpa Sebab? Mungkin Gejala Depresi, Kenali dan Cegah!Sumber Kesedihan Generasi Muda di Era Milineal

Namun image tersebut tidak lah sama dengan apa yang dirasakan sang putra mahkota. Pada kenyataannya Lee Hwan adalah putra mahkota yang selalu merasa sendiri kesepian dan mempunyai luka dari masa lalu yang berlanjut hingga masa kini.

Min Jae Yi yang diperankan oleh Jeon Seo Nee adalah wanita yang ceria dan positif. Dimana ada sisi gelap, sisi cahaya lainnya akan diperankan. Dia seorang wanita yang lahir dan dibesarkan dalam keluarga yang terpandang.

Namun cerita kehidupannya berbalik pada suatu hari dia menemukan seluruh keluarganya dibunuh sayangnya wanita cantik dan ceria tersebut malah dituduh membunuh keluarganya sendiri.

Min Jae Yi kemudian melarikan diri dan menyelamatkan diri dari orang-orang yang mengincarnya. Kemudian Min Jae Yi bertemu dan jatuh cinta pada sang putra mahkota. Perasaan cinta juga ditunjukkan dalam keadaan tragis tersebut.

Drama Our Blooming ini dikabarkan akan tayang sebanyak 20 episode dan disutradarai oleh Lee Kong Jae. Our Blooming Youth merilis trailer yang akan ditayangkan di tvN pada 6 Februari 2023. Berikut Link tautan untuk nonton drakor Our Bloming Youth.

0 Komentar