Pelanggar Lalulintas Siap-siap Berurusan dengan Polisi, Hati-hati Knalpot Bronk

Pelanggar Lalulintas Siap-siap Berurusan dengan Polisi, Hati-hati Knalpot Bronk
Pelanggar Lalulintas Siap-siap Berurusan dengan Polisi, Hati-hati Knalpot Bronk. (FOTO: ISTIMEWA)
0 Komentar

sumedangekspres – Mulai Hari Ini, Selasa 7 Februari 2023, Pelanggar Lalulintas Siap-siap Berurusan dengan Polisi, Hati-hati Knalpot Bronk, motor tanpa kaca spion, pemotor tak berhelem, pelat nomor palsu, lawan arus dan sebagainya.

Polres Sumedang melaksanakan Operasi Keselamatan Lodaya 2023, yang akan dimulai dari hari ini, Selasa 7 Februari 2023.

Operasi Keselamatan Lodaya 2023 dilaksanakan selama dua pekan dari tanggal 7 Februari 2023 sampai dengan 20 Februari 2023.

Baca Juga:Ulang Tahun ke – 15, Heri Ukasah: Prabowo Calon Presiden 2024PKS Sambangi Nasdem, Yana Flandriana: Bentuk Konsistensi Dukung Anies

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Lantas AKP Kiki Tamim Hataki menerangkan, Operasi Keselamatan Lodaya 2023 merupakan Operasi Kepolisian Terpusat yang dilaksanakan secara serentak selama dua pekan se-Indonesia.

“Ops Keselamatan Lodaya 2023 ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2023,” Terang Kiki.

Pada Operasi Keselamatan Lodaya 2023, pihaknya mengedepankan kegiatan preventif yang didukung juga dengan giat Gakkum lantas menggunakan aplikasi Tilang Elektronik (Etle).

“Sasaran dari Ops Keselamatan ini sendiri yaitu pelanggaran lalu lintas yang kasat mata dan pelanggaran yang berpotensi menimbulkan laka lantas”. Pungkas Kiki.

Kiki mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas, agar terwujudnya situasi Keamanan Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu lintas. (red)

0 Komentar