Ulang Tahun ke – 15, Heri Ukasah: Prabowo Calon Presiden 2024

Ulang Tahun ke - 15, Heri Ukasah sebut Prabowo Calon Presiden 2024.
Ulang Tahun ke - 15, Heri Ukasah sebut Prabowo Calon Presiden 2024. (FOTO: AHMAD)
0 Komentar

sumedangekspres – Ulang Tahun ke – 15, Heri Ukasah sebut Prabowo Calon Presiden 2024.

sumedangekspres – Dewan PImpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sumedang, melaksanakan Kegiatan Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke-15, yang dilaksanakan secara virtual terpusat dengan Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Gerindra, Senin (6/2).

Acara ini dilaksanakan di Kantor DPC Partai Gerindra Sumedang, dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Sumedang, H Heri Ukasah Sulaeman SPd MSi Hum, serta para pengurus dan anggota inti Partai Gerindra berikut para Pimpinan Sayap Partai Gerindra.

Dalam kesempatan Ini Ketua DPC Partai Sumedang Heri Ukasah Sulaeman menyampaikan , Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Sumedang mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kehadiran dari berbagai elemen Partai Gerindra, mulai dari Pengurus, anggota fraksi, semua Pimpinan Sayap Partai Gerindra dan semua Kader Partai Gerindra.

Baca Juga:PKS Sambangi Nasdem, Yana Flandriana: Bentuk Konsistensi Dukung AniesCCEP Indonesia Inisiasi Peningkatan Legalitas Pelaku UMKM Unggulan Kabupaten Sumedang Melalui Pelatihan Keamanan Pangan

“Dalam acara HUT Partai Gerindra hari ini memang dilaksanakan secara virtual saja, karena kita juga tidak mengundang banyak Partai Politik ,” ucapnya.

Biasanya, sebut Heri, Partai Gerindra itu kalau ulang tahun dilaksanakan di gedung dan mengundang banyak Partai Politik, karena kali ini ada pesan khusus dari DPP dan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) bahwa untuk kali ini harus dilaksanakan bersifat Internal saja.

“Alhamdulillah kita telah selesai melaksanakannya secara bersama-sama, adapun tujuan utamanya adalah untuk memperkuat kembali solidaritas di antara para Pengurus Partai, serta memperkuat semua unsur sayap partai, dan organisasi masyarakat yang berapilasi kepada Partai, dan seluruh Kader Partai Gerindra se Indonesia, khususnya para Kader di Kabupaten Sumedang, karena ulang tahun ini menuju pesta demokrasi, yaitu Pemilihan Presiden ( Pilpres ), serta Pemilihan Legislatif ( Pileg) di tahun 2024,” bebernya.

Dipastikan, sambung Heri, Prabowo maju menjadi Calon Presiden( Capres).

“Karena kami sudah berkoalisi dan sudah memiliki tiket Capres 20 persen, tentang Calon Wakil Presiden ( Wapres ) kami masih menunggu keputusan dari DPP, akan tetapi siapapun yang diputuskan DPP untuk menjadi Wapres, kita DPC Partai Gerindra Sumedang akan langsung mengikuti dan melaksanakan apa yang diputuskan oleh Pusat,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar